chapter 26

348 37 4
                                    

Malam hari dikantin RI,

"woi Gopal! Lama lagi kah? "tanya Ying pada Gopal yang sedang memborong makanan di mesin otomatis.

Hana hanya menghela nafas. Niatnya mereka akan menyelidiki sekolah ini namun malah menjadi ajang belanja makanan. Ia sedang tidak dalam mode Gluttony jadi ia tidak banyak membeli makanan. Yang ia beli hanya sebungkus permen dan minum kopi dalam kaleng saja sebagai camilan.

Hana menghela nafas lagi. Sudah 30 menit mereka disini hanya untuk membeli dan memakan makanan. Kalo tau kaya gini, mending tadi ikut tim Yaya aja, batin Hana.


Malam ini rencananya mereka akan mencari tau hubungan sekolah ini dengan kejadian penyerangan di TAPOPS 3 tahun yang lalu. Karena sekolah ini sangat besar, mereka memutuskan berpencar. Ying, Hana dan Gopal dalam satu tim, Boboiboy dan Yaya, lalu Fang dan Reverse-Hana agak khawatir mereka berdua bertengkar.

"masih lama tak? "tanya Hana. Ia ingin segera tidur dikasur.

"kejab, lima minit lagi"kata Gopal yang masih menguyah makanan di mulutnya.

"kalo lu lama kita orang tinggal kat sini tau! "kata Ying tegas. Gopal hanya mengangguk saja.




















Sementara dikoridor sekolah,

Satan pov

Hei masih kenal gue kan elu pada? Masa kaga kenal cogan nan tamvan ini sih. Iya gue cowok yang ditendang tu cewek sialan yang diperpus. Gara-gara dia jalan gue jadi ngangkang nahan ngilu. Sialan tuh cewek!

Hm? Bahasa gue kasar? Maaf aja ya, gue emang kaya gini orangnya. Dah lah gue mau curhat eeeaaaaa.

Gak canda kok. Kenalin nama gue Satan. Satan ya,bukan santan atau setan atau ketan. Gue ini dari kelas pluto 2 dan pentolan sekolah. Gue ini badboy populer dan anggota seven evils. Keren kan.

Gue lahir tanpa ibu. Ibu gue meninggal waktu lahirin gue. Nah karena ibu gue meninggal, gue disusui bapak gue.

Kalo seorang ibu akan menyusui dengan ASI(Air Susu Ibu) ,bapak gue beda lagi. Dia menyusui gue pake ACB (Air Cucian Beras) katanya lebih unik dan hemat duit.

Dah lah perkenalannya, kagak penting juga. Sekarang gue lagi jalan dikoridor sepi karena gak bisa tidur jadi gue memutuskan untuk jalan-jalan.


Lagi enak-enak nya jalan, gue dari jauh liat penampakan di ujung koridor. Astagfirullah ada satan eh maksudnya setan! Mampus!gue lupa bacaan ayat kursi buat ngusir tuh setan. Ingetnya malah doa makan :v

Eh eh dia dateng kemari lagi. Mampus gue.... !


Satan end pov


Satan ketakutan sambil celingak-celinguk kaya maling kutang, dia nutupin mukanya pake kain lap yang kebetulan ada di kursi didekatnya. lalu ia menutupi badan nya dengan pot besar disisi koridor sambil menggumamkan kata,

"ampun saya masih bujang. Jangan disakitin. Saya janji bakal ganti semvak sama sarung bapak yang saya pake buat perang sarung dimasjid tahun kemaren. Ampuni saya.... "gumam Satan.

Tak ku sangka Satan suka main perang sarung. Itu semvaknya buat apaan? Perang juga?


Sosok tersebut semakin mendekat membuat Satan gemetaran. Saat sampai didepan tanaman yang menutupi Satan, sosok tersebut berucap "awak okey? "

"AMPUNI SAYAAAA .TOLONGLAH SAYA MASIH JOMBLO!"jerit Satan tiba-tiba.

"eh? "bingung sosok dihadapan Satan yang melihat Satan tiba-tiba berdiri dan berteriak jomblo sambil nutup mata lalu komat-kamit.

My FantasiWhere stories live. Discover now