chapter 22

504 46 2
                                    

"AAAAAAAHHHHHHH!!!! "

"AMMPPPUUUNNNNNNN!! "

"UDAH BERHENTIIIII! "

"BERENTI AJG! GUE BILANG BERENTI!!! "

"BGST! SETAN! MONYET! MAMMMAAAAAAAA! "

"UDAH HUUUEEEEE"









beberapa menit setelahnya,

"hoek! "

Seorang gadis baru saja mencuci muka nya setelah mengeluarkan isi perut nya. Dia masih merasa agak mual dan lemas setelah berteriak histeris.

Dengan langkah pelan ia keluar dari toilet umum dan melihat dua makhluk yang laknat-baginya-karena sudah menyiksa tubuh dan jiwa nya.

"Hana kau oke tak? "tanya Boboiboy khawatir sambil memegang sebotol air mineral.

Hana duduk dikursi dengan tubuh sesekali bergetar. Boboiboy memberikan air mineral tadi yang langsung di teguk oleh Hana. Lehernya sakit karena berteriak histeris tadi.

"nih obatnya minum biar gak mual"kata Reverse memberikan sebotol obat.

"GUE MUAL GARA-GARA MABOK GBLK! NGAPAIN ELU KASIH GUE KIRANTI?! " kata Hana ngegas.

Reverse hanya cengengesan dan Boboiboy menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal.

"lagian alay banget sih. Naik roller coaster aja teriak histeris. Udah gitu kata-kata nya kasar amat lagi"kata Reverse.

Hana mendengus kesal. Ia takut ketinggian dan diajak-diseret- naik roller coaster oleh duo makhluk laknat ini. Alhasil selama naik, ia histeris karena ketakutan. Tapi dua pemuda disamping kanan-kiri nya malah asik tertawa bahagia tanpa memikirkannya.

Gue kutuk lu berdua buat jomblo seumur hidup!, batin Hana dendam pada dua pemuda yang sekarang asik duduk menunggunya pulih.

Sekarang ini Hana berada ditaman bermain bersama Boboiboy dan Reverse. Bagaimana mereka bisa ada disana? Ya jalan lah masa ngesot :v //plak!

Oke serius, beberapa hari lagi mereka akan bersekolah di RI untuk menjalankan misi, karena itu mereka memilih menghabiskan waktu mereka sebelum misi dimulai.

Hanya bertiga? Mana yang lainnya? Yaya dan Ying sibuk belajar untuk menjadi yang nomor satu disekolah nanti, Gopal yang sibuk belanja makanan untuk dibawa kesana nanti, dan Fang yang sibuk memuja dirinya sendiri didepan cermin. Ochobot dan Oribot membantu tok aba dikedai.

Awalnya Hana ogah saat diajak Reverse ke taman bermain. Motto hidup Hana itu rebahan :') jadi selama masih ada waktu sebelum misi, ia akan seharian dikamar cuma buat males-malesan.

Namun Reverse memprovokasi Boboiboy untuk membantu nya menyeret Hana keluar dari zona nyamannya dikamar bahkan Reverse juga memprovokasi tok aba, Ochobot dan oribot agar Hana mau ikut dengannya dan Boboiboy. (Reverse kamu kompor ya :v)

Akhirnya Hana mau ikut-walau ke paksa-setelah dibujuk oleh seluruh penghuni rumah tok aba.

Sesampainya di taman bermain, Hana hanya melihat tanpa berminat. Yang ada dipikirannya saat ini adalah pulang dengan cepat dan tiduran dikasur kesayangan nya dikamar.

Boboiboy pun mengajak mereka untuk menaiki roller coaster yang disetujui oleh Reverse dan Hana yang tidak ngeh akan apa yang dikatakan Boboiboy karena fokus melihat sekitar.

Sesampainya ditempat roller coaster berada, Hana langsung pucat melihat betapa tinggi dan ekstrimnya wahana ini. Reverse sudah memesan tiket untuk mereka bertiga namun Hana menolak untuk naik. Hana bahkan berpegangan pada tiang tapi duo laknat ini menarik-menyeret-dirinya. Tentu Hana kalah jumlah dan kekuatan. Walau bagaimanapun ia hanya seorang gadis sedangkan yang menariknya adalah dua orang pemuda. Alhasil Hana terus menerus berteriak histeris dan memaki kedua pemuda disampingnya dan berkata kasar selama menaiki wahana itu. Hana bersumpah tidak akan pernah menaiki wahana gila itu.

My FantasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang