Pertama Kenal Heru

32.7K 300 12
                                    

Kejadian ini terjadi pada tahun 2017 lalu yang aku ceritakan ini murni kisah nyataku .oh ya perkenalkan aku Tyo usia pada saat itu 24th ,

ok aku mulai ke cerita .

Pada waktu malam hari aku masih sibuk mainin hp dan Belum menunjukan waktu untuk tidur , dan tiba tiba ada inbox masuk tertulis nama Heru .

"Malam" kata Heru .

Terus aku jawab "Malam juga " .

Dan waktu malam itu Kita kenalan truz inbox inboxan kemudian kita saling tukeran no WA sampai akhirnya aku ketiduran . Saat pagi tiba aku terbangun dari tidurku "woooaahhhh".

Setelah sudah bangun  aku mencoba buka hp ternyata Banyak WA masuk dari Heru akhirnya aku balas wa nya sambil senyum sendiri . Jujur pada waktu aku kenal sama Heru rasanya beda berasa di sayang banget karena sering  perhatian di sela kesibukannya walaupun lewat chat saja .

4 hari telah berlalu perkenalan ku dengan   Heru membuatku bersikap sangatlah overthinking seperti memujanya dan pada hari itu juga aku baru inget esok hari  aku off day dan ku coba WA Heru untuk ketemuan dengannya  , tanpa harus basa basi akhirnya dia setuju tapinya dia sibuk kerja jualan pecel ayam di Kota Bekasi dan tinggal bareng teman temannya seperti kontrakan gitu .

Hari senin tiba akupun WA Heru untuk untuk jalan ke tempatnya

bilang "OTW" kataku .

Dan di balas oleh Heru "OK, Hati hati di Jalan " .

Dengan sangat senangnya aku langsung bergegas mandi tanpa harus lama  lalu tidak lupa berdandan rapi dengan wewangian parfum di dalam kamar . Setelah beres aku beranjak berjalan keluar toko untuk pesan ojek online ke Arah stasiun PM daerah Jakarta untuk Naik KRL tak henti hentinya aku chat truz ma Heru dan akhirnya sampe juga di stasiun maaf sangat lama di jalan karena macet aku dari Kota Cinere daerah Depok Kawasan perbatasan Jakarta .

Lanjut ke stasiun akhirnya aku masuk ke dalam stasiun Pasar Minggu dan menunggunya yang tidak terlalu lama  kereta yang aku tumpangi telah  datang ke Kota Bekasi . Pas dalam kereta Ada WA masuk dari Heru

"Sudah sampai mana ?" .

Akupun jawab "masih berhenti di stasiun Manggarai"

Heru"Ya sudah , kalau sudah sampai kabarin "

Aku jwb "OK , gak sabar ya"

Heru "Iya , hahahaha"

Akhirnya setelah lama di dalam kereta sampai juga di stasiun Bekasi , akupun WA Heru untuk menjemputku

"sudah sampai nihh" ,

"OK , tungguin aku di tepian stasiun " kata Heru .

Pada saat itu juga hatiku berdegup kencang gak sabar ingin ketemu dan melihat langsung . Saat beberapa waktu aku menunggunya tiba tiba Ada WA masuk .

"Aku sudah di tepian dekat angkot pake baju hitam dan naik motor buntut " Kata Heru .

"OK , aku mencarimu" Kata ku ..

Lalu ketelusuri di pinggir Jalan dekat angkot dan akhornya ada sosok orang yg ku kenal di foto dan itu Heru dengan perawakan lebih pendek dariku dan wajahnya biasa aja tapi rahangnya seperti laki macho . Kudekatilah dan aku bilang

"Heru ya , aku Tyo dari FB "

" ya aku Heru , gimana sudah ketemu akhirnya"

" seneng saja lebih suka aslinya dari pada di foto , hahahaha"

" bisa aja hehe , yuk Naik ke kontrakan ku dulu "

" ok deh ". akupun senyum2 sendiri di boncengnya

Dalam perjalanan aku dan dia ngobrol2 sampai akhirnya sampe tujuan membutuhkan waktu 30 menit untuk sampai d kontrakan , " sampai deh" Kata Heru .
Heru: " kontrakan ku paling pojok ada motor biru itu "
Aku: "owh , ada sapa di sana?"
Heru:"gak da sapa2 , Kan pada jualan lum pada balik, yuk masuk"
Aku:"Iya , Minta air putih donk haus"
Heru:"bentar ya aku ambilin"
Aku: "Kamu kemana habis ini ?"
Heru:"gak kemana mana Kan udah ijin jualan setengah hari"
Aku:" oh Gitu toh"

Hampir 30 menit Kita ngobrol panjang lebar , tiba tiba Heru Pegang tanganku dan dia maju mendekatkan wajahnya ke bibirku dan akhirnya dia menciumku dan melumatnya habis , dan Kita saling mereka remas celana . Karena aku sudah gak tahan ku buka celana Heru dan celana dalamnya. Terpampang di depan ku kontol berukuran 15cm dan tidak terlalu besar . Aku kenyot ujungnya dan dia mendesah "ouuhhhh....sssshhhh... Eeeunnakkk.... Aaaahhhh" . Dan Terus ke telan habis ke dalam mulut dan memompanya diapun semakin enakkan " aaaahhhh ,, teerrusssss sayang mentokin ampe dalam ......wuueeennaakkk .. ooahhhh "Kata Heru . Akupun truz memompanya sambil aku menggocok kontol ku dan akhirnya aku gak tahan lagian crott...crottt..croottt.... "yesss...kamu sudah keluar sayang aaaahhhh .... Terussss.... Terrusssss....."Kata dia .. akupun cepetin ngemutnya akhirnya " aaaahhhh........ Eeeeaaaaaaaaa....... Keluar sayang ..... " Kata dia . Dan kutelan habis spermanya dia .
Heru : " koq di telan"
Aku : " Enak punyamu spermanya"
Heru : " kamu ini bikin aku geer aja"
Waktu menunjukan jam anak2 balik jualan akhirnya Kita bersih2 dan pakai celana lagi sambil sesekali ciuman .

Anak2pun datang dan aku dikenalinya Satu persatu , dan ku bilang "Her , kayanya aku gak bisa lama lama besok Banyak kerjaan takut macet di Jalan ".
Heru :"mau balik sekarang"
Si Rio tmn Heru :" nginep aja mas balik besok"
Aku : " gak bisa mas ,lain waktu aja".
Heru : "ok deh kalau mau balik"

Dan akhirnya aku pamitan sama Heru dan teman temannya , dan aku di Antar Heru lagi ke stasiun .

STORY OF TYOHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin