Kangen

14.9K 207 2
                                    

Setelah kejadian hari senin lalu aku merasa gelisah dan selalu memikirkan Heru , entah rasa apa yang aku rasakan hampir setiap hari Kita saling wa di waktu kerjapun saling membalas wa , ntah apa yang membuatku gelisah apakah ciuman nya dia atau ada rasa hati .

Hari ini , hari minggu dan tokoku tutup karena bosku ada acara keluarga ada yang menikah , dan pada saat itu aku mencoba untuk ketemu Heru lg

"Siang Heru"

"Ya Siang tyo , ada apa ? Tumben wa emang gak sibuk kerja ?"

"Lagi tutup bosku lg ada acara , ehh mau gak ntr malam ketemu?"

"Oh Gitu ,emang berani malam malam kesini jauh tau , ntr sakit lagi"

"Gpp ,, semoga baik2 Saja .. jam 9 aku Jalan ya"

" Ya sudah , ntr hati hati di Jalan"

Waktu sudah menunjukkan jam 9 malam aku sudah siap jalan pakaiannya rapi memakai parfum kesukaaanku dan pesan ojek online seperti biasa turun di stasiun dan sepanjang perjalanan dalam kereta masih wa dengan Heru tak terasa sudah sampai di stasiun Kota B . Kemudian aku turun dan keluar stasiun

"Aku sudah sampai nihh"

"Ya , kamu tunggu aja di tempat biasa "

"Ok , jangan lama lama ya"

" Tenang cepet koq "

Setelah chat dengan Heru aku menghela nafas dan duduk di dekat pinggir jalan , melihat lihat sekitaran ternyata hanya motor Mobil berlalu lalang . Jam menunjukkan jam 11 malam hawa kantukku mulai datang "hwooaaahh'' Tiba tiba ada motor menghampiri dan kumelihatnya ternyata Heru .

"Lama ya "

" Lumayan lah asal gak lupain mau jemput , hahaha "

" Ya gak lah masa orang yg aku cinta aku lupakan"

Setelah percakapan Heru terakhir semua diam . Dan aku mencoba menanyakan hal yg dia bilang .

"Kamu seriusan yg kami bilang tadi "

" Kalau serius kenapa , kamu mau Jadi pacarku jawab sekarang kalau gak aku ngebut"

"Gimana ya sbnrnya aku juga ada rasa sih ma km . Ya dah aku mau jd pacarmu" sambil senyum tersipu malu aslinya

" Jadi Kita sah nihh pacaran "

Akupun mengangguk , peristiwa yg tak terduga buatku yg awalnya ngantuk jd melek dan di atas motor pula . Pas itu lah aku di suruh peluk boncengnya dengan cepat sampai lah di taman romantis di situ Kita turun sebentar dan ngobrol ngobrol sedikit kemudian Kita mencari makanan kesukaaanku Mie ayam karena sama Belum makan .

Setelah selesai makan kita jalan entah Heru mau kemana arah jalan nya , tiba tiba memasuki gang gelap dan sepi jauh dari penduduk .

"Ini dimana"

"Aku gak tau asal bisa manja manja an sama kamu"

" Seremm tau ngeri juga ada pohon pohon gede"

" Gak usah takut Kan ada aku"

Setelah tengok Kanan kiri si Heru mulai mendekatkan wajahnya dan mencium bibirku lembut dengan rasa gemetaran takut ketahuan orang ..

Akupun Bergumam"hmmhhh" lalu si Heru menggigit leherku sebelah Kanan sangat lama sepertinya diberi cupang olehnya "sakit sayang tapi Enak " . Selesai itu Heru mengibaskan bajuku dan di kenyot lah tetekku sebesar biji ketumbar ampe menegang"aauuhhh sakit sayang , terruussinn enakkan banggeetttt" , pas dengan tetekku selesai d kenyot dia menciumku kembali sebentar setelah itu dia membuka resletingku dan mengeluarkan kontol ku dan langsung di emutnya """awwghhhh .... Eeennaaakkkkk sssaaayaanngg .... Lebih dalam lagi sayangggg .... Terrusssss " aku terus merocosnya
Hampir 15 menitan aku merasa Kan sesuatu yg akan keluar " sayang aku mau keluar ni " ...

"Keluar in aja sayang mau aku telan "

Dan akhirnya "aahhhhhh ennaaakkk" crottt crott crottt keluar lah spermaku banyak skalian dan di telan sama Heru . Karena aku masih ingin kontol Heru akhirnya gantian ku buka resletingnya dan mengulumnya langsung " aaaahhhh..... teeerrrrruusss.... saayyaangggg.... ennaaakkk banggeetttt emutanmu " dan emutanku aku Cepetin gak lama kemudian keluar spermanya dia """oooohhh .. aaaahhhh eeennaaakkkkk saayang" sambil keluar spermanya di dalam mulut ku .. aku membersihkan kontol nya lalu di angkatnya tubuhku lalu di ciumnya lagi sangat lama ciumannya . Waktu menunjukkan jam 01 pagi dan Kita balik ke kontrakan heru dan aku menginap di kontrakan nya Karna tidak mungkin balik tidak ada kereta lagi .

STORY OF TYOOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz