Sekilas Tentang Gue

1.3K 108 0
                                    

Besok paginya, gue cepet-cepet pake seragam sama wik rambut cowok. Jangan heran klo gue terlalu berlebihan. Sebenernya gue emang cewek garis keras, tapi dibalik itu semua gue selalu mengutamakan kakak gue. Ya, Arabel itu satu-satunya keluarga gue yang paling di manja sama orangtua gue dulu. Tapi 4 taun lalu, orang tua gue kecelakaan yang harus buat keduanya pergi ninggalin kita para anak cewek.

Karena terlalu di manja, kakak gue gabisa ngapa-ngapain. Klo kerja tiap minggu selalu di pecat gegara dia suka bikin ulah di kantor. Klo pekerjaan rumah, nggak malah bersih malah jadi berantakan. Pesan terakhir dari almarhum ibu gue cuma satu, yaitu jagain Arabel sampe dia bener-bener bisa jaga dirinya sendiri. Dan basipun gue agak gasuka sama dia, tapi entah kenapa gue sayang banget sampe-sampe gue rela jadi cowok gadungan di sekolah. Semua hal yang negatif bagi gue, positif buat Arabel.

Dan karena kemaren gue habis berantem sama dia, hari ini rasanya susah banget senyum ke dia. Huahhh... Trus kenapa lagi gue satu sekolah sama si Raka? Pagi ini gue ketemu sama dia, dia tunjukin jari tengahnya ke gue. Ampun dah tuh anak emang minta di tonjokin lagi.

"Yas! Lo masih marah sama gue?" -kakak gue sok imut
(Panggilan gue di sekolah Yasa)

"Nggak kok" "Gue gapernah marah sama lo!" -gue datar sambil malingin wajah

"Cie-cieee... Pasangan kekasih lagi berantem ni yeee... " -Arkan yang main nyaut aja

Basipun kita adek kakak, tapi pendidikan gue sengaja lebih cepet biar bisa jagain Arabel. Nah bener, dari TK, SD, SMP, sampe SMA kelas 11 sekarang pun kita selalu sekelas. Dari TK temen-temen gue selalu anggep gue ini cowok dan mulai SD kelas 5 temen-temen gue mulai nganggep klo gue ini pacarnya Arabel. Kenapa? Karena emang dari kecil potongan rambut gue kayak cowok. SMA ini aja gue mau manjangin rambut dan sengaja pake wik. Cuma Gilang, Altezza, sama kakak gue yang tau klo gue ini cewek.

Bahkan di sekolah ini, hampir ¾ murid cwe suka sama gue. So what? Ahh... Gue juga sih kenapa jadi sok keren gini? Udah mantep kyak cowok aja. Gue cuma pengen cepet-cepet lulus sekolah biar gue bisa jadi cewek bukan cowok lagi horaaaaa...

I am Not a ManWhere stories live. Discover now