Pandangan Pertama?

467 33 0
                                    

"Iya tuan putri?"

"Kenapa jadi drama romansa gini bego!" "Lo gatau apa gue lagi dag dig darr?" "Tipis lagi tadi klo lo nggak nyelamatin gue... Muka gue bisa jadi apem nih!"

"Hahaha... Iya nih kenapa jadi alay begini!"

"Xel?"

"Ya?"

"Sampe kapan lo meluk gue gini?"

"Eh? Hehe maaf... Kebawa suasana!"

"Lo gapapa kan?" "Itu lengannya ga sakit kan? Oh mungkin ada yang terkilir?" "Duh Xel lo jangan bahayain diri lo sendiri lah!" "Klo ada apa-apa sama lengan lo bilang gue ya?"

"Tumben banget lo khawatir gini?" "Gue jadi mikir klo lo kyak cewek deh!"

Darurat... Sebentar lagi Senja akan meledak... Semua kru diharap segera mengeluarkan parasut untuk pergi... "Ha? Yang bener lo!" "Gue cewek? BWAHAHAHAAAA... " "Gawat klo sampe ketauan!" "Aduh gue sampe nangis ketawa haha... Gue khawatir soalnya minggu depan kan kita ada tanding lagi!" "Klo lengan lo sampe kenapa-napa ntar siapa yang masukin bolanya ke ring?"

"Emm... Gitu ya?" "Pipi lo merah tuh!" -nggak ketawa

"Hah? Pipi gue merah?" "Gawat! Jangan-jangan gue suka sama dia?" "Nggak nggak nggak boleh! Inget Nja disini lo jadi peran cowok!" -kok gue jadi bingung sendiri?

"Lo suka ya sama gue?" -masih datar tapi serius liatin gue

"Hah? Gue suka sama lo?" "Ntar dikira orang gue nih gay hahaha... " "Pipi gue merah gara-gara gue malu sama lo yang lagi diajak bercanda tapi nggak ketawa!"

"Emm... Jadi tadi itu bercanda ya!" "Jadi lo beneran suka sama gue!" -masih datar dan bikin gue sebel

"Oee... Mau sampe kapan ngajakin gue ngomong?" "Anggota yang lain udah nunggu tuh!" "Udah ayok berangkat... "

"Ngeles ya?" -beneran bikin gue kesel

Buakk... "Nih! Makan nih tinju gue! Minta disikat emang ya lo!"

"Hahaha... Iya iya deh ampun!" "Aduh! Sakit Yas!" "Iya iya gue masuk mobil!" "Gue gelitikin nih!"

"Ha... Hah?" "Ahahaha... Iya iya ampun geli Xel bwahahaha... "

Kenalin... Temen gue yang juga suka kena pukul gue namanya Axel panggilannya. Dia se tim basket sama gue sekaligus ketuanya. Dan dia juga satu-satunya temen gue yang Bule. Papanya dari Amerika trus mamanya dari Indonesia. Cinta emang jauh dapetnya ya hahaha...

Nah basipun dia sama aja kyak bebek mentok (Gilang n Altezza), dia masih bisa diajakin serius. Bisa dibilang, si bule ini jadi cowok terfavorit di sekolah. Siapa yang gasuka sama cowok cool? (gue) Siapa yang gasuka sama cowok paling pinter di sekolah? (saingan gue buat dapet peringkat no 1 nih... Jelas gue gasuka) Siapa yang gasuka sama cowok tajir? (gapernah ngerasain susahnya cari uang dan suka buang-buang uang... Jadi gue gasuka) Dan klo masalah ditembak cewek dia selalu menolak dengan keren, siapa yang gasuka? (gapernah ngehargai perjuangan cewek yang mau nembak... Jelas gue)

Dan ntah kenapa padahal dia itu super cool dan cold tapi melelehnya cuma sama gue? Dan juga, padahal dimata cewek dia itu sempurna tapi di mata gue dia itu banyak kekurangan sih? Klo gue perhatiin, dia bisa ngakak klo gue jailin. Tapi dia gapeduli klo temen cowok lainnya lagi jailin dia. Waktu rapat basket, dia always minta saran gue. Tapi yang namanya manusia, dia juga bisa semple kek temen-temen gue yang lain.

Gosipnya... Waktu itu ada cewek paling top di sekolah nembak dia tapi ditolak dengan tegas dengan hanya memalingkan wajah trus manggil nama gue yang waktu itu lagi adu mulut sama ketua OSIS. Dan dalam hitungan detik, gue juga ikut diperbincangkan di sekolah. Karna gosip itu pula, banyak temen yang suka tanya ke gue apa rahasianya biar Axel itu bisa mereka deketin. Iya jelas dong gue jawab gatau!

Bahkan sampe 2 taun kita temenan tapi kenapa dia masih blom punya cewek? Padahal klo gue itung udah ada sekitar 100 cewek yang nembak dia termasuk yang diluar sekolah! Ehh... Sek sek! Kok gue bisa tau gini? Satu lagi, klo dia mau jalan-jalan keluar selalu ngajakin gue buat temen bareng! So wat? Apa ada yang tau kenapa? Apa jangan-jangan dia udah gak normal? Gay? Hah?

"Iya mungkin dia suka sama lo kali Nja!" -Altezza

"Ha? Gamungkin lah!" "Dia kan gatau klo gue ini cewek!" "Dia juga gapernah liat gue waktu diluar rumah!" "Ya kalik dia gay?"

"Hmm... Bener jugak! Kenapa bisa gitu ya?" -Gilang

"Mungkin gara-gara sifat lo yang spontan kek cewek?" -Altezza

"Ha? Emang sifat gue kek cewek ya?"

"Mm... Bener jugak! Lo kan gaada femininnya!" -Altezza

"Gaada femininnya bwahahaha... Jadi cowok aja lo Nja!" "Beneran sifat lo kan udah kyak cowok 98%!" -Gilang ngakak

"Emang bener kok klo gue gaada femininnya!" "Emang salah ya klo gue pengen jadi cowok yang strong basipun diterjang badai?"

"Ehhh? Gamarah dia!" -Gilang

"Hmm... Bener sih! Toh basipun lo itu cewek, tapi nyatanya lo itu kuat!" -Altezza

"Sahabat gue emang!" "Kalian jangan jauh-jauh dari gue ya! Gue gatau mesti harus ngapain klo gaada kalian basipun kalian ini bebek n mentok!" "Tapi kesayangan gue! Huhuhu... "

"Senja hanya untuk kita!" -kompak

Buakk... Bakk... "Kalian kira gue ini mainan lo lo pada?" "Ah tau ah gelap! Gue balik ke dapur aja deh!"

Iya juga ya? Kenapa gue mau jadi cowok padahal gue ditakdirkan jadi cewek?

I am Not a ManWhere stories live. Discover now