7 : Harus sekuat Kaktus

132 20 0
                                    

Waktu menunjukan pukul sepuluh malam. Januar baru saja tiba di rumahnya setelah bekerja memeriksa puluhan pasiennya hari ini di rumah sakit. Ia memasukan mobil kesayangannya ke dalam garasi. Di depan pintu sudah ada si mbok siap membawakan jas dan tas yang Ia tenteng sedari tadi. Sementara si bapa menutup gerbang utama.

"Den baru pulang toh?", tanya si mbok sambil mengambil tas dan jas milik Januar.

"Iya mbok, hari ini pasien nya lumayan banyak.", jawab Januar ramah tak lupa senyuman untuk si mbok.

"Oalah pasti capek ya den, kalau begitu Den Januar mandi dulu sehabis itu baru makan malam, si mbok sudah memasak makanan untuk Den Januar.", ucap si mbok.

"Iya mbok. Makasih ya, kalau begitu saya ke kamar dulu mau mandi, bau keringat hehehe...", ucap Januar kepada si mbok dengan kekehan pelan di akhir kalimatnya.

Januar melangkahkan kakinya menuju kamarnya dilantai dua. Sesampainya dikamar Januar segera masuk menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dari keringat.

Selesai dengan aktivitas mandinya Januar selalu membiasakan untuk membaca buku 30 menit sebelum tidur. Namun kali ini Ia tidak fokus untuk membaca buku. Pikirannya melayang-layan entah kemana. Tiba-tiba saja terbesit wajah Syafira di otaknya. Ia memikirkan Syafira, iya perlakuannya tadi pagi, mungkin terlalu keterlaluan membentak anak orang. Apalagi itu kan perempuan.

Januar pun menutup bukunya dan mengambil hp di nakas sebelah kanan. Jarinya memilih aplikasi instagram untuk di klik. Tiba-tiba jarinya menuliskan nama Syafira tanpa disuruh. Tak lama kemudian muncullah profil milik Syafira Syifa Arsyad.

Syaaafira

❤💬↩Like by 543Syaaafira Guten morgen!    Adamalik morgen too

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

❤💬↩
Like by 543
Syaaafira Guten morgen!
   Adamalik morgen too

Syaaafira

❤💬↩Like by 657Syaaafira Kaya bocah? Bodo amat wkwkwkAdamalik emang lu kaya bocahSyaaafira @Adamalik enak ajaaa gue udah gedeJackffar Aduh ini suami istri ribut mulu heran @Adamalik @Syaaafira Adamalik musnah lu Jek! @JackffarSyaaafira mulutnya mi...

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

❤💬↩
Like by 657
Syaaafira Kaya bocah? Bodo amat wkwkwk
Adamalik emang lu kaya bocah
Syaaafira @Adamalik enak ajaaa gue udah gede
Jackffar Aduh ini suami istri ribut mulu heran @Adamalik @Syaaafira
Adamalik musnah lu Jek! @Jackffar
Syaaafira mulutnya minta dicabein ya @Jackffar

temps est révoluOnde histórias criam vida. Descubra agora