Jevan talks 'bout Wendy

2.8K 477 51
                                    

Aku manjain part uwu biar siap mental buat part selanjutnya

btw jadi dobel apdet haha















Hai ini Jevan, sebelumnya gue mau cerita soal kenapa waktu Wendy ngerawat gue waktu itu, besoknya dia langsung demam.

Sebenernya demam itu gak bisa langsung menular apa lagi kontak fisik yang jarang. Dan malam itu terjadi kontak fisik yang agak berlebih. Maaf waktu itu gue gak sengaja ngecium Wendy, jangan kasih tahu Wendy ya..

Waktu Wendy datang ke apart gue itu kayaknya nyokap gue udah ngelakuin sesuatu. Karena gue sadar gimana bisa Wendy masuk ke apart gue tanpa tahu pinnya.

Badan gue susah digerakin karena kebanyakan di kasur dan gue alergi dingin dan pertukaran cuaca. Jadi kalo udah begini gue cuma berdiam diri dirumah dan gak lama kemudian gue sakit. Emang lemah banget gue.

Tahu-tahu nyokap gue bawain gue kejutan secara gak langsung dengan datangnya Wendy ke apart gue. Gue kudu sujud dikaki nyokap gue nih.

Oiya gue perlu kasih tahu. Gue suka Wendy, jauh sebelum dia malah tiba-tiba ikut blind date malah dipasangin sama Brian. Gue kesel tapi puji tuhan, Wendy gak terlalu peduli sama blind datenya sama Brian. Dan gue main agak agresif sehabis itu.

Gue tahu kalo dia emang sepupu Doni tapi gak nyangka bakal diajak ketemu dan dijodohin kayak kemaren. Yaudah deh sambil menyelam minum air.

Gue dateng buat ketemu Wendy dengan alasan "minta tolong", sebelumnya gue bohong kalo gue sempat bilang kalo tipe gue itu cewek yang tinggi dan seksi. Pengecualian buat Wendy. Dia udah paling oke menurut gue.

Sebelum itu  gue cuma suka biasa, suka dalam arti kagum. Dan gak lama gue ngerasa itu bukan cuma kagum.

Pas ketemu dia dan ngobrol gue malah deg-degan. Biasanya gue kalo ngeliat dia cuma sekedar seneng doang.

Sialan, cantik banget padahal udah ketemu berapa kali waktu dia ke rumah sakit. Tapi beneran kayak dikasih kesempatan buat ngomong begini itu gue gabisa bicara. Gue jadi orang sok cool aja di depan doi.

"Lo bukannya pasiennya Wildan ya? Yang cabut gigi kemaren. Sekarang udah minum es coklat aja"

Ya Tuhan gue gatau buat buka percakapan kayak gimana dan gue ngelihat ekspresi gak suka dari dia. Wendy mau ngapain aja lucu, gue pusing nih.

"Maaf sebelumnya gue kurang sopan, tapi kan ini bukan pertama kali kita ketemu. Gue boleh panggil lo-gue kan?" tanya gue dan untung saja waktu itu Wendy gak terlalu sensistif.

Selanjutnya gue menjalani hidup jadi Jevan sok cool di deket Wendy, aslinya jantung gue mau disko tiap ngajak ketemu dan ada dideket Wendy.

Inget gak waktu malem dirumah gue, gue jaga jarak duduk dari Wendy biar jantung gue kaga cengap-cengap kayak lagu Day6 yang judulnya Emergency. Tapi mulut gue malah kelepasan ngomong secara gak langsung gue suka sama dia.

Pokoknya gue gak mau ngelepasin Wendy begitu aja.

Dan bersyukurnya dalam waktu seminggu, Wendy udah ada di apart gue secara gak sengaja. Ini kayaknya nyokap gue nyuruh dia kesini dengan alasan gue sakit dan Wendy pasti gak bisa nolak. Karena biasanya kalo gue sakit, gue cuma minta dikirimin sop dari rumah.

Dan nyokap gue malah nangkep sinyal lain dari dikirimin sop malah ngirimin Wendy buat bikinin sop ke apart gue.

Aduh gue seneng, tapi lagi lemes. Buka pintu aja mager. Yaudah pura-pura mati aja.

NTAR DIKIRA GUE MATI BENERAN WENDY PANIK DONG.

"Jev lo gapapa?"

"Gue mati rasa Ndy?"

𝘼𝙗𝙤𝙪𝙩 𝙉𝙤𝙬 - Jae Wendy✅Where stories live. Discover now