S2 - Ep. 4

2.2K 340 34
                                    

kasih warning soalnya rada delapan belas coret. Ini agak geli soalnya aku sendiri nulisnya geli 🙂👎

Jevan

Sudah 3 bulan gue gak pulang, udah mirip bang Toyib aja gue. Mau ngeluh juga gak bisa, ini penyakit gak ada habis-habisnya.

Terakhir gue pulang itu di bulan pertama gue jaga corona, belum genap 2 hari gue udah dipanggil lagi ke rumah sakit(baca side story #Pandemic ya hehe). Jadi total gue beneran di rumah sakit 4 bulan.

Gue masih gak bisa ngeluh, bini gue hamil dan sekarang udah masuk bulan ke 5. Bayangin aja betapa gendutnya dia sekarang yang bahkan gue gak tahu bentukannya langsung sama sekali. Sempat diliatin lewat vc cuma ya gue masih gak puas, i just miss my chubby wife.

Jev dedek bayinya nendang-nendang

chat yang dia kirim 5 jam yang lalu bikin gue makin gak sabar nyambut calon keluarga baru, makin gak sabar ketemu Wendy.

gue baru aja mau bales tapi udah masuk lagi aja chat dari dia.

malem pak dokter, ini wendy tes kamera salju

duh kok aku cantik banget


gue cuma ketawa baca chat dia. Dia sadar gak sih gue lagi on, hobi banget spamming di chat gue.

chat dibaca tapi gak di bales, ok

dan dia ngirim foto ngambek, ternyata dia sadar gue lagi on dan gue ketawa lagi. Lucu banget sih Wendy, heran.

Ini tuh udah jam 2 kenapa belum tidur ya ini bocah.

Karena ribet balesin chat gue vc aja sekalian. Dalam beberapa detik vc gue diangkat dan menampakan Wendy dan si anjing-- maksud gue Milky, anjing yang waktu itu Wendy adopt.

Fokus gue langsung aja pecah gara-gara ngeliat si anjing tiduran di ketek Wendy, please itu tempat gue minggir gak lu anjing.

"Lah Jev gak jaga?" tanya Wendy yang bikin fokus gue buat marah-marah ke si anjing-- em maksudnya Milky langsung buyar dan ngeliat ke Wendy.

"Baru kelar jaga Ndy, baru habis mandi juga. Nanti aku jaga lagi jam 8 pagi" jelas gue. Ya seharusnya gue udah tidur sekarang tapi malah vc-an. Ini nih gara-gara ini anak belum tidur.

"Kamu jam segini kenapa belum tidur?" tanya gue. Biasanya dia gampang molor, paling lama tidurnya jam 12 malah. Sekarang udah jam 2 Wendy malah belum tidur.

"Gak bisa tidur Jev gara-gara aku rebahan seharian, soalnya kerjaan dipegang sama buk Imah semua" Jelas Wendy.

Oiya, buk Imah itu asisten rumah tangga yang gue pekerjakan di rumah semenjak Wendy hamil. Sebelumnya gue pernah pekerjain ART pas baru nikah, cuma waktu itu ketahuan nyolong laptop Wendy dan ketahuan suka nyolong barang lainnya jadi Wendy marah banget dan gak mau lagi kalo ada ART di rumah.

Tapi sekarang yang jadi ART orang kepercayaan emak gue, dulu pernah kerja di rumah juga. Jadi ya buk Imah ini jadi ART sekalian tinggal di rumah, soalnya kasian Wendy lagi hamil begitu sendirian di rumah.

Awal bulan kemaren nyokap sama kakak gue sering ke rumah, tapi semenjak di deket rumah ada yang meninggal karena corona, nyokap gue jadi was-was banget dan gue minta bu Imah yang biasanya pergi pagi pulang sore buat tinggal di rumah sampai keadaan membaik. Untung aja bu Imah mau, karena dia janda dan anak-anaknya udah gede dan pada ngerantau semua.

𝘼𝙗𝙤𝙪𝙩 𝙉𝙤𝙬 - Jae Wendy✅Where stories live. Discover now