18. Cause Brian-Regina

3.1K 388 120
                                    

update dulu guys hehe

before reading, mari baca doa biar tidak merinding. I gave you all alert cause its maintaining mature content please be safe.. silahkan skip if it getting cringe






Garden party nikahan Brian dan Regina gak terlalu ramai. Mereka ngundang mungkin 30 tamu di rooftop, termasuk Yuni yang merupakan teman satu SMA Brian dan Satrio.

Rata-rata tamu undangan disini teman kuliah dan temen sekolah Brian, teman Regina yang datang cuma Wendy dan temen-temennya yang di Amerika. Soalnya gak ngundang temen SMA, gak ada yang seru kecuali Wendy katanya.

Wendy ngerangkul lengan Jevan. Sementara Jevan sibuk perhatiin yang lain.

"Aku ngambil makanan ya, kamu mau diambilin gak?" tanya Wendy.

"Gausah Ndy, nanti aku ambil sendiri aja" bales Jevan. Dan Wendy ngambil makanan yang ada di prasmanan sendiri.

Wendy sebenarnya agak bingung sama Jevan hari ini karena dia banyak diamnya, biasanya kalo ada waktu berdua begini suka gangguin.

Wendy ngambil makanan yang keliatan enak, dan beneran enak dong. Gak sadar malah diliatin sama Satrio dan diketawain Satrio.

"Semangat banget makannya, nanti kalo habis juga ditambahin sama orang hotelnya. Gausah buru-buru gitu" Kata Satrio. Wendy jadi malu diliat begitu.

Satrio ngambil minuman di sebelah Wendy.

Wendy kepikiran sama temen Satrio yang di lift tadi. Tapi dia maju mundur buat nanyain. Iya sih Satrio ganteng, tadi aja pas ketawa ngeliat Wendy aja lucu, tapi balik lagi sekarang mukanya serem.

"Bang Satrio.."

Dia ngelirik Wendy. Wendy jadi takut dong sama tatapannya. Ini pertama kali mereka ngobrol. Jadi wajar sih Wendy takut.

Wendy denger dari Jevan kalo Satrio umurnya diatas Wendy satu tahun kan? berarti Wendy ga salah manggil. Tapi kenapa sih muka datar aja serem begitu.

"Panggil gue Bang Iyo aja" bales dia. Suaranya lembut. Pas nyanyi di latihan band kemaren suaranya juga enak banget sih, serak-serak basah Dewi Persik. Ya ampun kenapa sih kepikiran aja.

"Kenapa Wen?"

"Aduh maaf ya, gue takut gak sopan?"

"Lah kenapa emangnya?"

"Bang, kalo gue boleh tahu yang di lift tadi siapa ya bang?"

Satrio heran, otaknya kepikiran kalo Jevan belum ngasih tahu soal Yuni. Kenapa sih? Padahal Jevan biasanya terbuka, apalagi ini Wendy loh, istrinya sendiri.

"Oh, Yuni. Itu temen sekelas gue sama Brian pas SMA" Bales Satrio, takut-takut salah ngomong nanti jadi susah urusannya. Padahal Wendy pengen nanyain soal Jevan sama temennya itu, karena habis mereka ketemuan di lift tadi suasananya agak lain. Tapi Wendy takut malah jadi kelewatan karena ngurusin orang lain dan itu teman Satrio dan Brian.

Wendy berusaha lupain soal Yuni, soalnya itu teman Brian sama Satrio pasti mereka kenal karena dari yang Wendy liat Saturday itu udah kayak keluarga bagi Jevan.

Pernah sekali atau dua kali anak-anak Saturday mampir ke rumah buat main aja, Wendy deket cuma sama Wildan dan Doni karena mereka lucu. Kalo Brian masih canggung padahal Brian biasa aja, biarpun  lucunya sama kayak Wildan dan Doni kalo lagi rebutan bolu pisang yang Wendy bikin cuma ya namanya canggung jadi Wendy agak jaga jarak. Dan Satrio, Wendy ngeliat mukanya yang cemberut terus jadi takut. Padahal asli tadinya dia ramah.

𝘼𝙗𝙤𝙪𝙩 𝙉𝙤𝙬 - Jae Wendy✅Where stories live. Discover now