16. Drunken

3.4K 465 79
                                    

Alert!
Adult content available! Yang masih dibawah umur atau gak suka tolong di skip aja bagian itu. Kalo masih keras kepala pengen baca yaudah silahkan.

➖➖➖

















Gimana ya kalo pasangan yang sama-sama sibuk dengan kerjaan terus nikah?

Sekarang kita punya contoh yaitu Wendy dan Jevan. Wendy punya rutinitas masuk kerja jam 9 dan pulang jam 5, sementara Jevan yang rutinitasnya sebagai dokter yang masuk dan pulang kerjanya tidak menentu.

Mereka tinggal di rumah yang dihadiahkan oleh ayah Wendy. Wendy aja gak tau kalau ayahnya sekaya itu sampai nyiapain rumah buat hadiah pernikahan Wendy. Sementara untuk perabotan diisi oleh Jevan.

Setelah nikah yang paling banyak perubahan itu Wendy. Dia masak, laundry, bersihin rumah dan hampir semua pekerjaan rumah dia pegang. Untuk Jevan, mungkin gak banyak berubah. Hanya saja statusnya yang berubah jadi suami orang. Karena sudah seminggu ini lagi sibuk-sibuknya di rumah sakit.

Wendy iri sama Jevan yang segitu loyalnya jadi Dokter. Kadang matahari belum terbit aja udah ke rumah sakit dan pulangnya gak menentu. Tiap pulang kerumah tahu-tahu Jevan udah tidur disamping dia.

Apa memang jadi dokter kayak gitu? Wendy iri karena perhatian Jevan lebih banyak disita buat pekerjaan daripada buat merhatiin Wendy. Jangan harap mereka udah ngelakuin adegan 21+, karena nyatanya mereka gak punya waktu untuk itu. Lebih tepatnya Jevan yang gak punya waktu.

Wendy geleng-geleng kepalanya. Gak mau negatif thinking. Punya suami dokter itu mulia, berapa banyak orang yang diselamatin sama suaminya. Sampai-sampai rela ngorbanin waktu istirahatnya.

Sekarang Jevan tidur, ngorok pula. Wendy aja masih gak tau kemaren Jevan pulang jam berapa. Mau bangunin juga sayang.

Biasanya Jevan pasang alarm bangun tidur, atau biasanya karena panggilan dari rumah sakit dia bangun. Pagi ini belum ada panggilan rumah sakit dan alarm bangun paginya aja sampai gak kedengaran saking capeknya.

Wendy matiin alarm di hp nya dan bangun buat bikin sarapan untuk mereka berdua.

"Jev bangun, udah jam 7 nih. Sarapan dulu" Wendy ngegoyangin badan Jevan. Jevan duduk di pinggir kasur. Terus ngikutin Wendy ke dapur dengan mata yang masih ketutup, udah mirip zombie.

"Cuci muka sama gosok gigi dulu ih, jorok" omel Wendy sambil dorong Jevan ke kamar mandi.

Balik dari kamar mandi Jevan duduk di depan meja makan dan udah disediain nasi goreng buat sarapan. Jevan duduk sambil makan dan yang bikin lucu Wendy mata Jevan kalo keseringan begadang itu keliatan bengkak dan matanya jadi tinggal segaris.

Ngerasa diketawain Jevan ngeliat Wendy.

"Ngetawain apa sih kamu" tanya Jevan.

"Kamu kalo begadang matanya bengkak gitu, jadi mata kamu makin sipit. Lucu hehe"

Jevan cuma ngegeleng aja liat kelakuan bininya. Gak tau aja kalo bininya ini lagi kangen momen sarapan berdua kayak gini, karena terakhir sarapan bareng itu 4 hari yang lalu. Itu juga Jevan makannya buru-buru karena panggilan rumah sakit.

"Tambah dong Ndy"

"Eh iya" Wendy ngambil piring Jevan yang udah kosong terus nambahin nasi goreng ke piringnya. Untung aja masak banyak tadi.

"Pake telor juga ya Ndy" tambah Jevan.

Wendy seneng banget selama ini Jevan seneng sama apa yang Wendy masakin. Kadang-kadang Wendy suka gosend makanan ke rumah sakit karena takut-takut Jevan lupa makan. Dan pas pulang kotaknya selalu kosong.

𝘼𝙗𝙤𝙪𝙩 𝙉𝙤𝙬 - Jae Wendy✅Where stories live. Discover now