32. Day Off (END)

3K 366 94
                                    

serius ini chapternya pendek hehe
warning: clingy part











"Jev kamu dikasih istirahat ya? Tangan luka sama muka lebam begini gak bisa praktek kan?" tanya Wendy yang sekarang lagi makan bubur ayam dengan Jevan di depannya.

"Bisa dibilang penalti sih Ndy, kalo keadaan aku begini juga masih praktek nanti ngerusak citra rumah sakit. Beberapa hari ke depan habis cuti aku kayaknya bakal di kasih shift malam" balas Jevan mengingat rekan kerjanya yang banyak ngambil cuti besoknya dikasih stok shift malam sampai seminggu biar insyaf minta cuti.

Biar dibilang penalti sama Jevan tapi Wendy ngerasa seneng, akhirnya dikasih waktu buat beneran bisa berduaan lama-lama.

"Sampai kapan kamu istirahatnya Jev?" tanya Wendy.

"Cuma 3 hari Ndy"

Wendy mulai kesenangan dan nyusun strategi buat bareng Jevan 3 hari penuh. Karena hari ini Wendy sakit jadi gak bisa kemana-mana dia mau besok pergi jalan-jalan bareng Jevan. Sudah 3 bulan pernikahan hampir sama sekali gak pernah jalan.

"Jevan, mau jalan-jalan"

"Mau kemana? Ke rumah Regina?"

"Itu mah bisa sendiri ngapain ngajak kamu kerumahnya Regina"

"Ya lagian kamu tumben minta jalan-jalan, emang ada ide mau kemana?"

"Bandung"

"Hah?"

Jevan garuk-garuk kepala pusing.

"Mau ke Bandung, tapi naik mobil Jevan"

Jevan ngehela napas panjang. Pergi ke rumah sakit yang lamanya gak sampai 30 menit aja pantatnya udah sakit, sekarang malah Wendy minta dia bawa mobil dari Jakarta ke Bandung yang hampir 8 jam lebih di jalan.

"Ndy yang deket aja ya, monas atau ancol. Dimana aja asal jangan ke Bandung, jauh"

"Yaudah deh, yang penting jalan-jalan"

Jevan bernapas lega karena Wendy nurut. Wendy itu tipe orang yang gak banyak minta, tapi sekali minta biasanya harus diturutin. Tapi tadi untung aja dia mau dibujuk.

"Cepetan makannya Ndy, buburnya jangan di aduk terus. Habis ini kamu minum obat terus istirahat lagi"

"Siap pak dokter"

Wendy ngunyah bubur ayam yang tadi di beli Jevan di depan komplek. Karena bentuknya yang udah aneh Wendy jadi eneg buat makan buburnya padahal rasanya masih gak bermasalah.

Habis makan Jevan bersihin piring bekas makan dan ngambil kompres dan obat flu.

Jevan pasangin termometer ke ketiak Wendy sambil sibuk dengan kompres. Dari tadi Jevan ngerasa ganjil sama Wendy karena terus-terusan senyum gak jelas.

"Kamu kenapa sih Ndy? Kamu sakit tapi gak kayak orang sakit karena senyum-senyum terus" tanya Jevan yang mengambil termometer yang menunjukan angka 37 derajat yang artinya demam Wendy udah sedikit turun sebelum kompresnya diganti.

"Aku seneng kamu dikasih waktu istirahat biar bisa bareng aku terus. Kamu emangnya gak seneng ya?"

"Ya seneng lah bisa istirahat, aku nanti bisa tidur siang setelah sekian lama gak tidur siang"

"Kalo gitu berarti kamu gak seneng bareng aku terus gitu? Senengnya cuma dikasih waktu istirahat?"

Jevan ngehela napasnya pelan, dia harus ekstra sabar karena dia baru baikan dengan Wendy. Salah-salah ngomong dikit bisa ngambek istrinya. Ditambah Wendy sekarang gampang mood swing jadi Jevan harus hati-hati juga.

𝘼𝙗𝙤𝙪𝙩 𝙉𝙤𝙬 - Jae Wendy✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang