21. Way Showing Loves

3K 393 84
                                    

kalian agak speechless ya aku ngasih dua part buat Yuni? sepi banget soalnya wkwk

btw aku baca konspirasi soal lagu About Now day6 yang katanya liriknya Jae kelihatan Jae lagi mikirin cewek. Thats all my reason writing these book with title About now. Ayo baca makna lagu about now hehe

note: baca work ini diutamakan saat berbuka puasa.

Kalo dipikir dipikir gak ada untungnya juga Jevan mikirin soal Yuni. Alasan Jevan nikah cepet juga salah satunya gak mau keulang kejadian yang sama dua kali.

Kenapa gak bisa bikin perasaan makin sayang ke Wendy karena tiap hari dikasih makan enak, pulang rumah selalu dalam keadaan bersih, dan malam diajak gelut manja juga Wendy mauan aja.

Cuma soal gelut manja Jevan juga lagi nahan-nahan karena Wendy belakangan luar biasa sibuknya, sampai sempet-sempetnya mau marahin Doni karena sebagai rekan kerja Wendy gak bener dan gak bisa nolongin Wendy. Doni cuma bilang

"Lo diam aja bang, Wendy mau diangkat jadi kepala bagian. Jadi diuji dulu sama atasan"

Dan Jevan pun diam. Harusnya dia lebih banyak ngasih service buat Wendy.

Baru-baru ini Jevan punya jadwal kosong yang lumayan banyak dan pulang selalu cepat belakangan.  Dan baru-baru ini juga Wendy sibuknya semakin menjadi-jadi sampai jam 2 malam kadang belum tidur.

Sebagai suami yang baik Jevan coba bikin Wendy nyaman.

"Ndy capek kan? sini aku pijitin"

"Ndy mau aku bikinin teh?"

"Ndy mau makan ini gak?"

"Ndy tidur yuk, jangan kurang istirahat ntar sakit. Begadang juga bisa bikin sakit maag kambuh"

Wendy sendiri sampai bingung sama Jevan. Jevan tiba-tiba jadi kelewatan perhatian gitu maksudnya gimana?

Tiba-tiba aja Jevan sok ngide pulang kerja bawain bunga buat Wendy. Udah the real defenition of being Bucin.

Jevan jalan ke toko bunga yang gak jauh dari rumah sakit. Sempet browsing juga sih bagusnya kasih Wendy bunga apa. Tapi karena bingung dia milih buat tanyain ke orang tokonya kalo bunga yang cocok untuk Wendy itu kayak apa.

Mungkin lagi sial. Yang punya toko bunga itu Yuni. Pegawai mereka pada panggil Yuni dengan sebutan Bu Owner.

Yuni yang ngelihat Jevan langsung datang ke Jevan dan ngelihat bunga di tangannya.
Yuni masih sama, Yuni yang cantik kayak dulu dengan tatapan sayunya. Jevan hampir mau marah karena ngeliat Yuni tapi selalu gak bisa.

Ada banyak pertanyaan di otak Jevan, kenapa dia ninggalin Jevan, kenapa dia disini dalam keadaan gak bersalah, dan kenapa dia malah buka toko bunga padahal dulu dia akuntan pajak. Kenapa kalo ngelihat Yuni otaknya selalu ga bisa berpikir sinkron dan mulutnya gak bisa bicara apa-apa. Perasaanya selalu bercampur aduk.

"Buat istri lo ya Jevan? Bagus juga pilihan pegawai gue" kata itu yang dilemparkan Yuni. Kepala Jevan hampir meledak pas Yuni ngomong begitu, kayak gak ada beban sama sekali.

Tiba-tiba Jevan gelengin kepalanya dan sadar dia kesini untuk siapa. Yuni cuma masa lalu. Bunga ini buat Wendy, anggap aja dalam bentuk perayaan yang katanya hari ini mau naik pangkat dari karyawan biasa jadi kepala bidang.

"Btw gue belum ucapin selamat buat pernikahan lo kemaren. Selamat ya Jev"

Yuni ngulurin tangannya ke Jevan dan Jevan balas salam tangannya dengan ragu.

𝘼𝙗𝙤𝙪𝙩 𝙉𝙤𝙬 - Jae Wendy✅Where stories live. Discover now