17. After a long time

3.1K 446 115
                                    

Hening...

gara-gara insiden disiram air dingin tadi Wendy jadi ogah buat ngomong sama Jevan. Dia sibuk ganti channel TV karena bete.

"Wendy, aku bawain martabak loh"

Wendy diem aja. Masih kesel karena kejadian tadi. Tapi Jevan malah bawain martabak ke meja yang ada di depan Wendy dan ngebukanya lebar-lebar. Iman Wendy diuji dengan martabak yang coklatnya meleleh. Pengen nangis liatnya karena ngiler. Tapi Wendy gengsi mintanya karena masih marahan.

"Kamu mau aku suapin? sini buka mulutnya aaa" Jevan malah godain Wendy tapi dibales sinis sama Wendy. Jevan merinding sebadan-badan, padahal sama anak-anak Saturday lain pada takut sama Jevan (kecuali Satrio, Jevan aja masih takut), tapi Jevan malahan takut sama bininya.

Jevan ngecek hapenya dan sudah banyak spam dari grup chat Saturday karena lusa udah mau nikahan Brian dan itu di Bali. Makanya Jevan sibuk-sibuk di rumah sakit itu biar dapat izin cuti biar bisa dateng ke nikahan Brian. Soalnya dikasih penginapan sama tiket pesawat gratis sama Brian, sayang kalo ga ikut.

Ini anak Saturday pada kaya semua ya!?

Kalo lusa Brian nikah berarti umur pernikahan Wendy sama Jevan udah dua minggu. Jevan gak ngerasa waktu udah cepet aja berlalu.

*iyalah kau sibuk mulu sama kerjaan kau, mmf author marah.

"Wendy udah packing belum? Besok kan mau ke Bali?"

Wendy ngeliat tanggal di layar hapenya. Wendy juga lupa kalo Regina mau nikah lusa di Bali dan mereka harus udah disana sebelum sore. Soalnya bakal ada acara garden party di hotel. Gaya bener emang orang kaya modelan Regina sama Brian.

Wendy langsung ke kamar, ngambil koper ukuran sedang buat masukin baju dia dan Jevan. Urusan packing baju Jevan aja masih Wendy yang ngurus, kurang seneng apa hidup Jevan.

Jevan ngekor ke kamar sambil ngeliat Wendy packing.

"Underwear yang mau kamu bawa mana? bawa sini" suruh Wendy sambil masih sibuk ngelipat kain. Jevan kaget karena Wendy santai bener ngomong underwear, tapi lupa kalo dia yang hampir tiap hari cuciin kolor Jevan. Ya ampun Jevan...

Jevan ngambil underwear nya di laci terus ngasih ke Wendy dan Wendy buru-buru nyusunnya.

Iseng-iseng Jevan deketin martabak yang ada di tangan kanannya ke mulut Wendy. Kirain bakal dicuekin ternyata Wendy tidak kuat melawan kekuatan martabak coklat kacang di tangan Jevan.

"Cie mauan, udah baikan nih ceritanya?" tanya Jevan. Wendy masih sinis ternyata.

"Kamu diem apa aku muntahin martabaknya ke muka kamu?"

Yaudah Jevan imut, Jevan diam. Takut sama Wendy udah kek singa aja kalo lagi marah.

Marahnya juga lama guys, Jevan kan gasuka dicuekin hiks. Mulai dari packing sampai Wendy pake skincare nightroutine biar kayak artis korea, sampai tidur Wendy masih cuekin Jevan. Tidur aja sampe dipunggungin karena Wendy ngambek.

Sebenernya gampang buat Wendy luluh, disayang-sayang terus diajak gelut manja. Jevannya gak peka apa gak tertarik sama Wendy itu dua-duanya sama-sama bikin Wendy kesel.

"Wendy kamu tuh kesel sama aku gara-gara aku siram apa gara-gara tadi gagal "main" kan?" tanya Jevan. Wendy mau misuh aja rasanya, padahal udah tau masih aja nanya.

"Gatau, pikir sendiri" bales Wendy dan beneran tidur sampe pagi dipunggungin dong sama Wendy.

huhu kangen dipeluk Wendy :(

"Heh bangun udah jam setengah 7, katanya pesawat jam 9" ucap Wendy sambil nyapu-nyapu rumah. Perasaan Jevan kemaren-kemaren pas Wendy bangunin Jevan gak kayak gini. Jevan aja rasanya pengen nangis karena Wendy tiba-tiba dingin kayak kulkas.

𝘼𝙗𝙤𝙪𝙩 𝙉𝙤𝙬 - Jae Wendy✅Where stories live. Discover now