27. Problem

2.1K 403 107
                                    

pas baca ditahan emosinya ya hehe, kalo mulai emosi jangan lupa tarik napas 👌




Wendy, Regina dan Satrio duduk bareng buat denger penjelasan Yuni. Terlalu banyak hal yang ingin ditanyakan soal Yuni, mulai dari Jevan sampai luka-luka yang ada di tubuhnya. Wendy yang awalnya cuma penasaran soal Jevan jadi ikutan simpati sama keadaan Yuni.

"Kalian mau denger cerita yang mana dulu, biar gue jawab" jelas Yuni sambil senyum. Wendy yang ngeliat nya ikutan lemes. Wendy ngerasa amat bersalah karena Yuni tapi respon Yuni malah begini.

"Soal lo sama bang Jevan gue mau tahu itu dulu" ucap Regina masih sinis.

"Jevan.. hm gue mau minta maaf sama istrinya Jevan. Gue lupa namanya, Wendy.. kan? Dan lo istrinya Brian nama lo.. Gi.. Gina?" Regina dan Wendy ngangguk.

"Sebenarnya Jevan itu mantan gue, maaf ya mungkin bisa dibilang dia susah move on.. Sebenarnya dia sayang kok sama Wendy, sayang banget malahan. Cuma waktu itu dia kebetulan ngeliat gue di rumah sakit dan nganterin gue pulang. Dan pas dia tahu suami gue gak ada dia jadi keterusan buat ketemu gue dan nanyain soal bayi di perut gue. Maaf gue sebenernya ngerasa gak enak ke Wendy, tapi suami lo batu banget" jelas Yuni.

Sekarang sudah mulai tergambar alasan kenapa Jevan jadi sering ketemu sama Yuni, ya buat sekedar bagi perhatian ke dia karena lagi hamil ditinggal suami. Tapi masih kecewa dengan Jevan yang gak ngasih tahu ke Wendy, rasa gak percaya Jevan ke Wendy bikin beban tersendiri bagi Wendy.

"Maaf gue jadi mau ngomong juga, keadaan lo begini lo tinggal sendirian tanpa suami. Lo gak punya kerabat atau gimana? Sumpah lo udah hamil gede begini gak ada yang jagain?" tanya Satrio.

"Lo lupa gue anak tunggal, ibu bapak gue udah meninggal 2 tahun yang lalu karena kecelakaan. Pas gue udah susah mereka jadi begini, mereka pada ninggalin gue. Makanya gue bangun toko ini buat bangun kepercayaan orang-orang ke gue. Gue juga tahu lo semua benci ke gue kok, soalnya kalian orang-orang yang sayang Jevan pasti tahu gimana keadaan Jevan pas dia putus sama gue" Jelas Yuni. Rasanya Wendy, Regina bahkan Satrio juga tertohok dengar kata-kata Yuni.

Jujur aja Wendy gak tahu soal gimana keadaan Jevan pas putus dari Yuni waktu itu tapi sekarang itu gak penting lagi. Satu masalah udah terbuka.

"Lo tahu gak suami lo dimana?" tanya Regina. Yuni cuma ngegeleng.

"Dia kesini cuma minta duit, kalo ga dapet bu boss suka dipukulin" ucap pegawai toko Yuni yang ngeliat mereka serius ngobrol jadi ikutan nguping.

"Heh ember kamu, ikutan nguping gaji kamu saya potong"

"Ampun bu boss" dan pegawainya malah ngacir.

"Gin, lo bisa bantu kan cari suaminya. Lo kan punya relasi gitu" tanya Wendy ragu ke Regina. Regina berat buat ngeiyain tapi temennya ini kadang kalo baik suka kelewatan bener-bener kayak Dewi. Gak salah orang tuanya ngasih nama Wendy Dewi Sophia karena sifatnya beneran kek Dewi.

"Yaudah deh" jawab Regina.

"Karena gue udah terlanjur ikut campur gue bakal ikut bantu juga. Lo punya informasi soal suami lo?"

Yuni ngasih identitas suaminya ragu, soalnya suaminya ini emang agak bermasalah.

"Gue takut" ucap Yuni.

"Udah lo gak perlu takut, gue gantiin Jevan buat jagain lo. Bilangin ke Jevan, kalo masih batu gue gak paham lagi" jelas Satrio. Sebenarnya yang Yuni takutin dari suaminya itu karena temperamen suaminya yang jelek banget. Tapi kalo Satrio udah ngomong begitu yaudah mau gak mau Yuni percaya aja.

"Tenang aja, mudah-mudahan kasusnya gak bakal lama. Percaya aja sama informan gue" jelas Regina.

---

𝘼𝙗𝙤𝙪𝙩 𝙉𝙤𝙬 - Jae Wendy✅Where stories live. Discover now