S2 - Ep. 2

2.3K 349 50
                                    

Sea world, akhirnya mereka memutuskan buat pergi kesana. Awalnya mereka gak tahu mau pergi kemana dan tiba-tiba Jevan dapat ilahi waktu di jalan buat ke Sea World.

Pas ngomong begitu Wendy langsung setuju.

Sebelum kesana mereka mampir dulu buat makan siang di mekdi, Jevan kangen kentangnya katanya, soalnya habis nikah lebih sering makan di rumah daripada ke mekdi.

"Jev aku burger, es krim sama spaghetti, eh ayam juga, jangan lupa pake nasi ya Jev" ucap Wendy pas nyari tempat duduk. Jevan cuma geleng-geleng ajaib liat Wendy. Perasaan dulu pas ngajak Wendy ke mekdi makannya sedikit, sekarang malah bejibun.

Mereka akhirnya makan. Jevan dengan burger dan kopi yang menurutnya udah cukup buat ngisi perut siang ini. Sementara Wendy dengan burger, es krim, spaghetti, ayam dan nasi dan tidak lupa minumnya pepsi.

Jevan bukannya ngeluh, seneng kok malah ngeliat istrinya makan banyak, artinya Wendy dalam keadaan sehat. Karena dalam sepengamatan Jevan kalo Wendy sakit kalo makan sering gak napsu.

Jevan yang ngeliat Wendy makan lahap begitu diam-diam fotoin karena liatnya gemes sendiri, terus ngegeser beberapa foto yang sempat dia ambil barusan.

Wendy ngakunya dia bukan tukang makan, dia suka ngomongin Regina yang lebih tukang makan daripada dia. Tapi penampakan di depan Jevan gak bisa dibohongi.

"Kenyang banget" ucap Wendy sambil nyender di kursi sambil nepuk-nepuk perutnya.

Jevan heran dulu kenapa dia sampe bucin banget ke Wendy yang sekarang menurut penglihatan gak ada manis-manisnya. Tapi biar begitu Jevan masih sayang kok.

"Kan ada untungnya kamu gak jadi baju yang tadi, emang udah bener baju yang aku pilihin"

Wendy agak merengut soalnya tadi dia udah pilih baju yang udah lama gak di pake tapi Jevan protes.

Wendy agak merengut soalnya tadi dia udah pilih baju yang udah lama gak di pake tapi Jevan protes

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Ganti jangan pake itu" kata Jevan tadi pas masih di rumah. Menurut Jevan bahaya kalo Wendy pergi keluar pake baju itu, soalnya kakinya kebuka banget dan bajunya pendek pas di pinggang, gerak dikit nanti perutnya keliatan orang lain.

Jevan gak mau kalo tubuh Wendy ke ekpos begitu. Biarin dulu kebuka-buka, sekarang udah punya Jevan jadi Jevan bebas buat ngatur-ngatur, ini juga buat kebaikan Wendy.

Dan akhirnya Wendy keluar dengan baju yang Jevan pilihin, biar Wendy sempet protes karena dikasih baju yang oversized dan jarang dipake Wendy.

Dan akhirnya Wendy keluar dengan baju yang Jevan pilihin, biar Wendy sempet protes karena dikasih baju yang oversized dan jarang dipake Wendy

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
𝘼𝙗𝙤𝙪𝙩 𝙉𝙤𝙬 - Jae Wendy✅Where stories live. Discover now