25. Okay?

2.1K 412 113
                                    

Jevan

Wendy ngekunci kamar kita sambil masih nangis sependengeran gue. Dia memang butuh waktu sendiri kayaknya.

Gue gak paham sama sekali dengan Wendy beberapa hari ini. Belakangan dia kalo tidur juga suka punggungin gue, biarpun gak melupakan kewajiban sehari-harinya sebagai istri tapi gue gak suka kalo dia tidur munggungin gue. Dan dia belakangan ini kalo ditanyain lebih banyak diemnya.

Kemaren gue masih oke kalo dia tidur munggungin gue, terus sekarang dia malah nyuruh gue tidur terpisah dari dia. Gue mikir salah gue dimana? Padahal gue udah menunjukkan betapa sayangnya gue ke dia. Apa dia udah mulai bosen sama gue?

Gue harus lebih banyak koreksi diri mulai sekarang.

Sampai jam 12 malem gue masih ngedengar suara isakan Wendy dan dia baru diam sekitar jam 1. Gue khawatir bukan main ngeliat Wendy yang tiba-tiba nangis kayak tadi dan nyuruh gue buat gak tidur bareng dia dan kunci kamar, bahkan gak dibuka sampai sekarang.

Gue yang tadinya duduk di depan pintu kamar karena udah gak denger suara Wendy nangis jadi beneran tidur di kamar tamu.

Gue gak suka kamar tamu. Karena kamar tamu gak pernah dipake jadi kerasa dingin dan masih bau perabotan baru, beda sama kamar gue dan Wendy.

Gue ngambil guling terus peluk itu bantal. Dalam tiga bulan ini mungkin pertama kalinya setelah sekian lama meluk guling karena sebelum-sebelumnya gue kalo tidur suka melukin Wendy. Tapi belakangan Wendy jadi dingin gak suka dipeluk dengan ngeliatin ekspresi datarnya ke gue. Biasanya juga Wendy kalo di peluk suka ngebales tapi belakangan gue ngerasa kalo Wendy ngebangun dinding dengan gue.

I miss Wendy's green tea scent from her body soap, bantal guling baru baunya gak enak banget kek bau pabrik.

gue terus ngeluh soal kamar dan gak kerasa udah tidur dan dibangunin Wendy.

Semalam Wendy nangis berarti mimpi? Oh is not. She really cry a lot last night. Liat aja matanya bengkak begitu.

"Ayo bangun sarapan dulu Jev" Kata Wendy pas bangunin gue. Dia senyum, tapi kerasa palsu banget di mata gue.

Is she really okay?

Gue gosok gigi dan cuci muka dulu sebelum sarapan dan langsung ke meja makan yang udah ditata nasi goreng dan jus jeruk disampingnya.

Padahal kemaren dia nangis sejadi-jadinya yang menurut gue merupakan kesalahan gue yang bahkan gue sendiri gak tau, tapi pagi ini dia masih memenuhi kewajiban dia sebagai istri buatin gue sarapan.

Kita duduk berhadapan dan makan dengan diam, dan Wendy masih makan dengan males. Bahkan makanan gue hampir habis dia baru ngunyah mungkin 4 suapan.

Gue pengen nanyain dia kenapa semalem tapi gue gak mau ngerusak keadaan lagi.

Kita siap-siap buat berangkat ke kantor, akhirnya sarapan Wendy gak habis. Gue takut kalo maag nya kambuh lagi.

Gue ngambil snelli di kamar dan betapa kagetnya gue pas ngeliat Wendy udah siap berangkat ke kantor dan ngebuka pintu rumah duluan.

I mean, she never doing stuff like this. Dia selalu nungguin gue buat berangkat bareng atau dia yang terakhir ngunci rumah. Sebelum dia ngebuka pintu gue kejar dia duluan dan tahan tangan dia.

"Kamu pergi bareng aku kan?" tanya gue.

"Maaf Jev, tapi untuk beberapa hari kita perginya misah dulu ya" Dan dia senyum. Hati gue hancur banget ngeliat dia senyum palsu begitu.

𝘼𝙗𝙤𝙪𝙩 𝙉𝙤𝙬 - Jae Wendy✅Onde histórias criam vida. Descubra agora