19. Flashback

2.7K 380 26
                                    


aku double update karena mau puasa takut bikin konten malah jadi rated, jadi updatenya di tahan dulu pas puasa. kalo diizinin update sekali seminggu aja 😃😃

mohon maaf lahir bathin ya semua yang baca work aku. Tolong Jae jangan dimarah-marahin kan aku sayang Jae ><









Kalo aja pagi ini gak nikahan Brian, Jevan bakal ngajak Wendy buat Netflix and chill, biar kerasa kayak bulan madu beneran.

Sedih sih sebenarnya dapat jatah cuti pas nikahan orang, nikahan sendiri gak sempet cuti. Jadi jangankan Honeymoon, jalan bareng aja gak pernah, udah gak sesenggang dulu pas mereka lagi main pacar-pacaran.

Jevan masih rebahan di kasur, males ke nikahan Brian. Maunya di kamar sama Wendy aja, sekalian jalan-jalan selagi di Bali. Dan sedih kenapa cuma dikasih cuti satu hari. Seandainya Jevan bukan dokter baru di rumah sakit gak bakal kesiksa begini.

Lagi sibuk-sibuk misuh Wendy keluar dari kamar mandi lagi pasangin resleting dress selututnya buat nikahan Brian yang ngambil tema nikah di pantai, jadi pakaian untuk pernikahan juga gak terlalu formal. Out of the box lah nikahan Brian Regina ini.

Wendy duduk di pinggir kasur sambil minta tolong ke Jevan.

"Kamu lagi gak sibuk kan? Pasangin resleting aku dong"

Jevan langsung duduk dan menghadap ke punggung Wendy yang setengah ke ekspos. Sedikit senyum karena ngeliat punggung Wendy malah jadi keingat kejadian semalam, it was hot and nice night.

Jevan pasangin resletingnya Wendy dan malah iseng ngedusel di leher Wendy. Wangi green tea menguar di hidung Jevan.

Wendy kaget, geli terus merinding.

"Kamu ngapain sih, geli tau. Mandi sana, sejam lagi upacaranya mau mulai. Siap-siap dong" Suruh Wendy.

"Wendy... kamu gak kelupaan morning kiss kan pagi ini. Rasanya belum dapet"

"Morning kiss apaan, ngawur kamu. Biasanya kamu juga kalo mau nyium langsung nyosor aja kayak kilat. Udah lah, mandi sana habis ini kita sarapan"

"Iya cerewet banget ibu-ibu suka nyuruh" Jevan masih salty. Salty ini sudah mendarah daging hyung.

Jevan beneran pergi dan malah ngecium pipi Wendy gemes pas mau masuk ke kamar mandi. Bener kan anaknya suka nyosor.

"JEVAAAN AKU UDAH PAKE SUNSCREEN, SERUM SAMA FOUNDATION KENAPA SIH MALAH DIRUSAK. INI JUGA GIMANA KALO ADA JIGONGNYA?"

Jevan ketawa aja denger Wendy di luar kamar mandi dan misuhnya berlangsung lama.

➖➖➖

Udah berapa kali dari tadi Jevan ngehela napasnya kasar, kesannya kayak dia yang mau nikahan padahal cuma jadi penonton. Wendy mikirnya kayak begitu.

Padahal yang sebenarnya terjadi itu Jevan ngatur napas karena bingung mau bereaksi bagaimana, di samping Wendy ada Yuni. Padahal dia udah ngerangkul tangan Wendy rapat-rapat dan sempat ada niatan Jevan buat bilang ke Yuni kalau dia udah ada istri.

Biarpun kelihatannya Yuni cuek aja tapi Jevan harus ngasih tau. Yuni beneran ganggu pikiran Jevan padahal Yuni gak ngapa-ngapain.

Tapi pas mau ngomong ke Yuni, ngelirik dia aja bawaannya mau marah karena kesal ditinggal waktu itu dan betapa pengen peluk Yuni karena kangen.

Kalo seandainya orang itu bukan Yuni apa bakal jadi begini?

➖➖➖

𝘼𝙗𝙤𝙪𝙩 𝙉𝙤𝙬 - Jae Wendy✅Where stories live. Discover now