Pertanyaan🍂

83 6 0
                                    

Ada yang lupa aku tanyakan padamu.Pantas saja seperti ada yang mengganggu tiap waktu.Hal kecil,tapi terlupakan jika aku sudah ada didekat mu.Hal kecil,tapi bisa jadi besar jika di usahakan sungguh-sungguh.

Aku lupa jika masih banyak yang belum aku tahu tentangmu.Utamanya, tentang perasaan dan hati mu yang untuk siapa.Sama hal nya dengan ini.Ya,Cita-cita.
Empat tahun lebih aku mengenalmu.Belum baik memang.Tapi setidaknya ada banyak hal yang bisa dikenang.

Kemarin,aku beranikan diri untuk mengirim pesan pada mu.Hanya sekedar menanyakan yang selama ini belum terucap.Hanya sekedar membuat diri yakin untuk tak lagi bertanya dalam hati.

“Cita-cita kamu sebenernya apa sih?” tanyaku.

Entah mengapa,pertanyaan itu yang sangat membebaniku.Setelah pertanyaan-pertanyaan lain yang sudah ku dapat jawabnya meski harus menyakitkanku.

“Direktur.” dalam pesannya.

Satu kata,tapi berjuta arti yang aku dapat.Setidaknya,itu bisa membuat aku tak lagi bertanya-tanya soal apa yang di cita-cita kan oleh lelaki itu.Setidaknya,itu bisa mewakili,kalau manusia es seperti dia masih punya harapan dan keinginan.Soalnya empat tahun mengenalnya,aku tak bisa membaca pikiran lelaki itu sepenuhnya.Susah ditebak.

Banyak sekali sebenarnya yang ingin kutanyakan padanya.Tapi apa daya aku tak bisa.Butuh nyali besar jika mau semua pertanyaan dalam hati ini dapat jawaban.

Cukup.

Biar aku simpan pertanyaan tentangnya.
Jika semesta mengizinkan,pasti selalu ada caranya.

-Aksarahasta-

KITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang