Prolog

2.5K 120 45
                                    

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

🌻🌻🌻

Hijrah adalah proses dimana membentuk perubahan baru dalam diri. Siapa yang dulunya buruk, lambat laun berubah baik. Tak siapapun bisa merasakan masa masa hijrah, kecuali mereka yang menjalaninya.

Seperti yang dirasakan Syahla. Gadis berparas cantik nan menawan, begitu kental suka duka ketika hijrah. Banyak orang melontarkan kalimat tak pantas didengar sebagai tanggapan atas hijrahnya.

Beruntung ada Aisyah, Lechia, dan Zahra. Ketiga sahabatnya selalu siaga disisinya sekaligus memberi semangat pada Syahla. Bahkan, mereka mempunyai tujuan dan cita cita yang sama.

Bersahabat sambil menyebarkan kebaikan
dijalanNya dan bersama melangkah ke SurgaNya.

Disisi lain, ada salah satu sahabatnya bernama Lechia tidak bisa memenuhi keinginan tersebut. Dia tidak bisa menggapai apa tujuan dan cita cita yang sudah direncanakan, sebab perbedaan keyakinan membuat rencana tersebut terombang ambing.

Disini juga kisah cinta mereka terjadi saat masa SMA. Dimana laki-laki berparas menawan menjadi incaran perempuan disekolah mereka. Tidak terkecuali, salah satu dari empat gadis bersahabat tersebut.

Bisakah mereka melalui ujian tersebut?
Apakah impian bersahabat hingga Surga-Nya bisa mereka lakukan atau malah sebaliknya?

🌻🌻🌻

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Aku kembali dengan nuansa baru, karya baru, cerita baru, alur baru dan pastinya pemeran yang baru.

Selamat datang di kisah persahabatan Syahla. Aku harap karya pertamaku di genre religi/spiritual bermanfaat bagi kalian para pembaca setia.

Kalau mau tahu bagaimana kisah cerita ini, jangan lupa add in library kalian ya.

Jazaakumullahu ya khair ❤

Batam,
13 Ramadhan 1441H / 06 Mei 2020M
Epina Mardiana

Assalamu'alaikum Ya UkhtiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang