𝐏𝐈𝐆𝐄𝐎𝐍 • 𝟏𝟒

466 113 27
                                    

C R A N E

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

C R A N E









Maaf lama banget aku updatenyaa:")
Tadinya mau kemarin, tapi sibuk lebaran hshshs><
Ini aku kasih part yang panjang wkwkw, stay tuned^^










Crane Technology:


→Di buat pada tahun 2048 oleh Kang Yeoreum, yang usianya sudah menginjak 23 tahun. Yeoreum dewasa menciptakan teknologi itu untuk mengirim teknologi-nya ke masa lalu di tahun 2030 di saat ia masih berumur 5 tahun. Lalu, crane itu terbang ke masa lalu lagi bersama Yeoreum di umur 5 tahun yaitu ke tahun 2025. Yeoreum dewasa berpikir bahwa ia akan mengubah masa lalunya agar ia dapat mengingat kedua orang tuanya.

Yeoreum menciptakan teknologi itu untuk hidupnya yang di saat itu tak pernah didampingi oleh kedua orang tuanya yang bahkan tak ingat seperti apa wajah mereka. Maka dari itu Yeoreum dewasa ingin mengubah masa depannya yang lebih berarti. Ia ingin diusianya kembali merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya.








Crane













"Kenapa ayah terus memelukku?"

Dalam tidurnya, Taehyun terus memeluk Yeoreum yang sudah tenggelam dalam pelukan. Dengan mata terpejam, Taehyun melarutkan ingatan lamanya yang harus ia lupakan. Yeoreum disini, Yeoreum kembali, jadi tak perlu khawatir.

Tangannya mengelus rambut kepala Yeoreum dengan lembut, sampai tak sadar jika ia mengeluarkan air mata yang sudah membasahi bantal empuknya. Yeoreum imut sekali, ia tak pernah membantah perintah dari ayah yang merindukan buah hatinya setengah mati. Biarkan Taehyun terlelap dalam tidur, biarkan pula dirinya memeluk tubuh mungil Yeoreum yang sudah terlanjur terbalut dalam mimpi dan ingatan.

Mata Yeoreum bergulir ke atas menatap wajah manis Taehyun yang memejamkan mata, dan seketika mulutnya mengeluarkan kata, "Ayah jangan menangis, Yeoreum sayang ayah." Yeoreum pun terlelap dalam tidurnya





morning, 20 September 2025—


"Uhuk, uhuk!!"

"A-ayah kenapa—?"

"J-jangan mendekat, Ayah tak apa Yeoreum. Tolong jangan mendekat, ayah mengkhawatirkanmu," seru Taehyun yang tampak terbatuk-batuk dan melangkah mundur menjauhi keberadaan Yeoreum yang menatapnya penuh kekhawatiran. Penyakit Taehyun kambuh lagi setelah dirinya menghadapi kenyataan bahwa ada seorang wanita yang mirip dengan Yeosa—tampak diculik oleh seorang gerombolan pria.

Informasi itu Taehyun dapat dari teman Yeosa di TK yang tak sengaja menemukan benda, dan selama ini ia melihatnya. Yaitu Crane Yeoreum dan mendengar suara teriakan di sebuah ruangan. Suaranya sangat mirip dengan Yeosa.

𝑪𝑹𝑨𝑵𝑬 | 𝒔𝒕𝒊𝒍𝒍 𝒂 𝒒𝒖𝒆𝒔𝒕𝒊𝒐𝒏 ✓Where stories live. Discover now