Dixon Farvete #11

12K 1.6K 374
                                    

Dixon Farvete adalah Istilah Tritan kuno yang memiliki arti 'Dixon Yang Agung'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dixon Farvete adalah Istilah Tritan kuno yang memiliki arti 'Dixon Yang Agung'





...





Menjadi satu-satunya Omega dalam keluarga membuat Jaemin dilimpahi kasih yang begitu besar. Bocah yang masih berusia tiga tahun itu ibarat Regulus dalam rasi bintang Leo. Dia adalah cahaya paling terang bagi keluarganya yang segelap langit malam. Tawanya yang ceria juga senyumnya yang manis mampu meruntuhkan jiwa klenik dari Klan Dixon.

Sang ayah, Na Goongmin, adalah ketua klan yang begitu disegani akan sikap diktatornya. Pemilik jutaan hektar lahan di Tritan yang terkenal bengis dan tidak pandang empati itu dianggap berhasil menjadi penerus Dixon. Sedangkan ibu Jaemin, Im Yoona, adalah sosok yang lebih pendiam dan tunduk pada etiket keluarga suaminya.

Sepanjang sejarah Tritan, Dixon selalu menjadi klan paling unggul dalam segala hal. Kekayaan yang melimpah ruah, terbukti dari hak milik mereka atas sepertiga tanah di Tritan. Dilihat dari kekuatan, mereka punya sebelas Alpha dominan dan tiga orang Beta paling cerdik di kota itu. Sayangnya, keunggulan yang luar biasa membuat mereka buta akan realita.

"Suamiku, tadi aku bertemu Yunho di kebun karet, dia ingin bertemu denganmu dan berbicara empat mata membahas sistem kerja para buruh di sana," kata Yoona dengan anggun. Wanita berambut panjang itu sedang menuangkan camomile tea untuk suaminya yang sedang menikmati pagi.

Diliriknya Goongmin pelan. "Apa kau menyetujuinya, sayang?" tanya wanita cantik itu lagi.

Lelaki itu berdecih. "Pasti dia ingin menjadi pahlawan dan menyuarakan protes para buruh tak tahu diri itu. Aku sudah lelah mendengar ocehannya, kau sampaikan pesan kalau aku sibuk!" katanya penuh nada cemooh.

Yoona hanya mengangguk.

Sebenarnya dia sudah lelah menghadapi sikap semua orang di rumah itu. Mereka tidak pernah memberi secuil pun rasa iba pada yang membutuhkan. Kesenangan mereka adalah menunjukkan kekuasaan dengan menindas orang yang tak bersalah.

Dia ingin keluar dari lingkaran setan ini sejak lama. Tapi dia tidak bisa, ada putranya yang masih butuh perlindungan. Jujur, dia bersyukur mengetahui keluarganya sangat menyayangi Jaemin. Hanya saja Yoona selalu takut Omega kecilnya akan mengikuti jejak leluhur. Jadi, dia pun diam-diam mendidik si manis agar tidak tunduk pada kekuasaan. Beta cantik itu ingin anak semata wayangnya tumbuh menjadi seperti bintang, yang selalu menerangi malam tanpa meminta imbalan.

"Jaemin dimana?" Goongmin bertanya sambil menatap istrinya yang cantik.

"Masih tidur," jawab Yoona pelan.

GrimmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang