Musk #15

9.7K 1.5K 351
                                    

Aroma alami dari kijang kasturi adalah tanda bahaya bagi Alpha lain, dan bentuk dominasi akan kaum yang lebih lemah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aroma alami dari kijang kasturi adalah tanda bahaya bagi Alpha lain, dan bentuk dominasi akan kaum yang lebih lemah.





...





Sudah tujuh hari dilalui Jaemin dengan banyak lika-liku di rumah itu. Bertemu dengan tujuh Alpha dengan perangai berbeda yang selalu merebutkan dirinya. Jaemin sedikitnya merasa lelah jika pertengkaran mulai terjadi. Jadi, mulai hari ini Omega itu mencoba untuk tidak tergoda dengan tipu muslihat para Alpha di sana.

Sore hari adalah waktu yang baik untuk menikmati jingga di langit. Begitu pula dengan Jaemin yang sedang duduk bersantai di belakang rumah kayu petang ini. Menghadap langit yang kini mulai mendatangkan senja. Dia sangat menyukai aroma hutan yang bercampur jadi satu. Pepohonan yang alami, bunga-bunga yang cantik, tanah yang basah, rerumputan yang hijau serta para binatang di dalamnya.

Matanya terpejam erat, indera penciumannya bekerja lebih keras menangkap harum mewangi dari alam. Paru-parunya terasa meringan setelahnya.

Kemudian, satu aroma lain masuk menyapanya. Jaemin membuka mata, kepalanya menoleh ke segala arah. Hutan di sekeliling tidak menunjukkan kedatangan makhluk lain, lalu aroma apa ini?

Jujur, aroma ini sangat menyenangkan untuk dicium. Ia ringan tapi sangat menggoda, uh, bagaimana Jaemin menjelaskannya? tapi kemudian dia tersadar.



"Bukankah ini feromon misterius waktu itu?" 




Krskk krskk..

Kepala Jaemin langsung mengarah ke arah kiri, di situ tempat pohon pinus yang tua berada. Dan dari balik semak di sekitarnya, muncul serigala berwarna hitam.

"Jeno?"

Serigala itu mendekat ke arah Jaemin yang masih terdiam. Meski sudah saling kenal, Omega itu tetap takut pada mereka. Terlebih Jeno yang sangat jarang berinteraksi dengannya. Jaemin sampai meragukan status mate di antara mereka karena Alpha itu terlihat tak peduli. Dia terlalu beku untuk Jaemin yang suka kehangatan.

Mata merah terang milik serigala itu menangkap bayangan wajah Jaemin yang sedang terkejut. Merangkai refleksi dari sang Omega bersama sinar lembut dari senja dengan epik. Serigala itu pun mulai melunakkan jiwanya, feromonnya yang tajam mulai berpendar hilang.

GrimmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang