1. Bu El

25.1K 1.4K 4
                                    

‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍El sekarang sedang bersiap untuk berangkat kesekolah, dia adalah wali kelas dari kelas 1 sd, dulunya dia hanyalah guru les sesudah kelas selesai, tapi ketika ada seorang guru yang mengundurkan diri setelah 1 bulan penerimaan murid baru, dan El ditunjuk oleh kepala sekolah untuk menggantikan guru tersebut.

El berangkat dengan motor metic hasil dari kerja dikasir supermarket beberapa tahun lalu, beberapa menit kemudian dia sampai di Internasional School Indonesia.

"Pagi pak satpam" Sapa El pada satpam yang menjaga didepan gerbang

"Pagi juga bu El"

El berjalan menuju ruang guru.

"Selamat pagi" Ucap El saat memasuki ruang guru 3, disana ada sekitar 6 guru, diantaranya 3 laki-laki dan 3 perempuan termasuk El sendiri.

"Pagi"

"Langsung masuk bu ?" Tanya bu Tina, dia adalah kristiani dan paling tua diantara yang lainnya, beliau juga sangat ramah.

"Iya, bu, saya permisi dulu ya" Jawab El

El berjalan menyusuri koridor sekolah, digedung utama ada 3 ruang guru, ruang kepala sekolah dan tempat pertemuan dilantai 2, gedung 2 ada ruang olahraga, perpustakaan, kantin dan juga taman sekolah, digedung 3 ruang kelas 4,5, dan 6 dilantai 2, sedangkan gedung 4 adalah ruang kelas 1,2, dan 3 dilantai 2, dan parkiran motor/mobil belakang.

"Selamat pagi semua" Ucap El saat memasuki ruang kelas yang terdapat 20 murid, 11 perempuan dan 9 laki-laki.

"Pagi bu guru"

"Ada yang udah kenal ama ibu ?"

Hening...

"Kenalkan nama ibu adalah Keliya Pangestu, anak-anak boleh panggil ibu dengan sebutan Bu El, dulunya ibu adalah guru les bagi kelas 6, tapi sekarang ibu akan menjadi wali kelas kalian sekarang"

"Hai Bu El" Teriak semua anak-anak, tapi tidak dengan anak laki-laki yang duduk dibelakang paling dekat jendela luar.

;_;_;_;_;_;_;_;_;_;_;_;_;_;

Nama, tempat dan yang lainnya hanyalah karangan fiksi, jadi mohon maaf apabila ada kesamaan.
Terimakasih telah membaca...

Vote ⬇️ Next ⬇️

PangestuWhere stories live. Discover now