26. Tidur

12.5K 730 9
                                    

Aku saranin bacanya semuanya ya, jangan percakapannya aja, atau setengah"..soalnya ada adegan yang bikin senyam-senyum sendiri..
Oke selamat membaca.

---

‍‍sekarang El, Alex dan Satria sedang dalam mobil perjalanan pulang dengan Pak Dono sebagai supir.

Sedari tadi Alex menyenderkan kepalanya pada bahu El sedangkan Satria duduk disamping pak Dono dengan gedgetnya.

Sesampainya dirumah, El membantu Alex menuju kamar, sedangkan Satria bermain dengan bi Eni, walau awalnya menolak dengan alasan ingin menjaga daddy nya, tapi El melarang karna takut Satria juga akan ikut sakit dan juga Alex butuh istirahat yang banyak.

"Temenin aku disini" Ucap Alex lemas

"Iya, tunggu aku ambilin minum bentar ya" Ucap El kemudian turun kebawah untuk mengambil minum

Sesampainya dibawah, El bertemu dengan bi Eni.

"Non, tuan teh kenapa ?" Tanya Bi Eni

"Demam bi, oh ya bibi tolong temenin Satria main ya, aku mau temenin mas Alex soalnya" Ucap El

"Iya non, gak papa"

"Ya udah aku keatas dulu, makasih bi"

"Ya"

Sesampainya El dikamar dirinya melihat Alex tertidur dengan tenang, kemudian El duduk disamping Alex sambil memegang kening Alex.

"Masih sama" Ucap El pelan

"Temenin tidur" Ucap Alex sambil memegang tangan El

"Iya" Jawab El kemudian melepas hijabnya dan tidur disamping Alex.

Alex memeluk El hingga membuat El kaget dan Alex langsung tertidur, sedangkan El hanya menatap wajah polos Alex.

Kenapa hari ini mas Alex sangat manja banget ya, apa kalo demam emang kek gini ?entahlah, Ucap El dalam hati kemudian menyusul Alex kealam mimpi.

Jam 11.45 siang, Alex terbangun dari tidurnya, kemudian melihat El disampingnya yang tertidur dengan lelap dan tanpa disadarinya dirinya tersenyum, entahlah dirinya sangat senang saat melihat wajah tenang El yang terlelap, apalagi terlelap didalam pelukannya.

Dan dirinya sadar, bahwa dirinya sudah kecanduan akan memeluk El sebelum tidur, awalnya dirinya tak peduli saat El tidur di sofa, toh sofanya cukup untuk tubuh kecil El, tapi saat dirinya pulang lembur, dirinya melihat El yang tertidur dengan tak nyaman, Alex tau terlalu sering tidur disofa akan membuat sakit diseluruh badan, akhirnya Alex mengalah, dia memindahkan El dikasur dan dirinya yang akan tidur disofa. Dan sudah 2 jam Alex mencoba tidur tapi tidak bisa, hingga akhirnya dirinya pindah kekasur yang sama dengan El, saat dirinya berbaring dengan menghadap punggung El, entah kenapa dirinya ingin memeluknya, dan dia melakukannya, kan istri sendiri gak papalah, pikirnya. (El dikanan dan Alex dikiri, oke)

Saat Alex sedang mengingat kejadian lalu, El bergerak dan membuka matanya dan saat itulah Alex berpura-pura tertidur dan belum bangun.

El terbangun, ia kemudian menatap jam dinding
Hampir jam 12, ucap El dalam hati
Kemudian dirinya memegang kening Alex

"Kok masih sama?! Ya harusnya lumayan dong ? Kan tadi udah minum obat sama makan, Ya Allah" Ucap El kaget, kemudian El duduk sambil menyibakkan selimut, tapi sebelum kakinya menginjak lantai, Alex lebih dulu menariknya, hingga kembali kepelukan Alex, El kaget, tentu.

"Mas Alex?!" Pekik El kaget

"Kok mas udah bangun ?" Tanya El

Belum Alex jawab, El lebih dulu memotongnya

PangestuKde žijí příběhy. Začni objevovat