#34 TERUNGKAP

88 12 3
                                    

Jangan lupa vote komen ya gais biar author lebih semangat ehe🤗

***

Selepas jam pelajaran sebelum istirahat berbunyi, kini saatnya istirahat bagi siswa-siswi Angkasa. Hampir semua siswa keluar kelas dan mulai berlarian pergi ke kantin. Berburu makan dan minum untuk mengisi perut mereka yang sudah kosong. "Ra, kantin yuk!" ajak Mela.

Kiara berpikir sejenak. Hari ini ia harus menemui Kenzo untuk menanyakan kebenarannya mengenai perkataan Feby kemarin. "Nggak dulu deh Mel ... gue masih ada urusan."

Mela mengangguk dan bertanya, "Mau nitip sesuatu nggak?"

"Sushi ya sama lemon tea. Pakek duit lo dulu ya Mel, atau nggak lo traktir gue kan gapernah tuh lo traktir gue di kantin."

Mela memasang wajah masamnya. "Kesalahan gue nawarin lo. Awas ngga lo ganti, gue bilangin Kenzo lo," ancam Mela.

"Dih apa urusannya sama tuh anak? Buruan pergi sana, gue mau pergi dulu," pamit Kiara yang langsung pergi meninggalkan Mela.

"Bisa-bisanya baru kali ini gue nemu anak yang nggak ngakuin pacarnya sendiri," gumam Mela yang langsung keluar kelas juga.

🐝🐝🐝

Kiara mengawasi situasi lorong kelas 11 IPS yang kebetulan tidak terlalu ramai. Kemudian ia langsung berjalan menuju suatu kelas. Setelah sampai, untung saja melihat seorang perempuan yang sedang duduk di depan kelas itu.

"Permisi," ujar Kiara.

Orang di depannya itu mengalihkan pandangannya dari ponselnya dan bertanya, "Iya kenapa Ra?"

"Loh lo kok kenal gue?" tanya Kiara kaget.

Perempuan di depannya itu tersenyum dan menjawab, "Siapa sih yang nggak kenal sama ketua Seni SMA Angkasa. Kenalin gue Meyra, pakek y bukan i."

Kiara menerima uluran Meyra dan tersenyum. "Hai Meyra pakek y bukan i."

"Nah pinter, lo ada urusan apa ke sini?"

Kiara melihat sekelilingnya dahulu. Memastikan jika situasinya tidak ramai. Meyra pun ikut Kiara menolah ke kanan dan kiri. "Ada apa Ra? Ada yang nguntitin lo ya? Atau takut ada paparazi?"

"Nggak kok hehe. Gue mau nanya deh, di dalem ada Kenzo nggak?" tanya Kiara pelan.

"Elah gue kirain apaan, pakek bisik-bisik sigala. Tunggu sini gue panggilin! Dia lagi ada di dalem kok." Meyra langsung pergi meninggalkan Kiara.

Kiara diam sambil menundukkan kepalanya karena ia tidak pernah datang ke tempat kelas IPS sama sekali. Bahkan, untuk bertemu teman-temannya saja jarang ia lakukan di sini.

"Ada apa?"

Mendengar suara berat yang berasal dari sampingnya itu Kiara lantas menoleh. "Gue mau nanya sesuatu deh sama lo Ken," ujar Kiara pada Kenzo yang masih diam.

Melihat respon Kenzo yang hanya diam. Kiara melanjutkan perkataannya. "Setiap lo nganterin gue pulang atau nggak saat lo ke rumah gue, lo liat ada anak cewek di dalem rumah gue yang ngeliatin kita nggak sih?" tanya Kiara. Sebenarnya ia hanya ingin memastikan saja. Pasalnya Feby mengatakan jika Kenzo juga melihat ke arahnya saat ia mengunjungi rumah Kiara.

[K & K] SOLÓ AMIGOWhere stories live. Discover now