1.1

5.5K 1.6K 133
                                    

Semenjak tewasnya Kai, suasana di penginapan itu berubah sunyi dan tidak seberisik dulu. Mereka saling menjauhi satu sama lain, bahkan kadang juga saling menuduh dan bertengkar. Juga Taehyun yang kehilangan semangatnya karena Kai yang meninggalkan dirinya.

Taehyun semakin menjadi pendiam, dan sering mengurung diri di kamar. Entah apa yang ia lakukan di dalam sana, teman-temannya tidak ada yang mau tau. Karena seperti kata Hyunjin, tidak ada yang bisa dipercaya untuk saat ini. Mereka harus berhati-hati terhadap teman dekat mereka sendiri.

"HWANG HYUNJEEN!! NYAPU HALAMAN WOEEE!!!" teriak Lino menggelegar sambil menarik sapu lidinya dengan malas-malasan.

Hyunjin yang sedang duduk memainkan handphonenya langsung terjungkang mendengar teriakan Lino. Dengan segera ia menghampiri lelaki itu.

Ada Lino yang sedang menyapu daun-daun kering di halaman depan, jadi Hyunjin memilih pergi ke halaman belakang dan samping untuk membersihkannya.

Pikirannya melayang-layang pada hari dimana Kai tewas mengerikan. Hyunjin tidak habis pikir kenapa kejadian seperti itu menimpanya dan teman-temannya. Apa benar pelakunya salah satu dari mereka?

Fokusnya terbuyar oleh benda yang tak sengaja ditangkap penglihatannya dari jauh. Hyunjin penasaran, ia pun berjalan mendekati benda itu.

"Kok ada pisau dibawah jendela kamar kak Lino?"

[2] Alarm | TXT ft. SKZ『√』Where stories live. Discover now