1.5

5.7K 1.5K 220
                                    

Lelaki itu meregangkan tubuhnya yang terasa pegal, dan melirik jam beker diatas meja.

03.03

"Padahal sebentar lagi udah pagi. Tapi gapapa deh bikin aja." Ia memutuskan untuk keluar dari kamar sambil menguap lebar.

Sambil berjalan di koridor, ia menggumamkan beberapa rumus yang baru dihafalnya. Namun tanpa ia duga jika dirinya justru berpapasan dengan seseorang dengan topi hitamnya. Lelaki itu dengan jelas melihat wajah orang itu.

Dan yang lebih membuatnya terkejut adalah pisau penuh darah yang digenggam orang itu.

"L-lo? Lo ng-ngapain ka—hmp!" mulut lelaki itu langsung dibekap dengan kuat.oleh orang itu.

Orang itu menodongkan pisaunya tepat dihadapan wajah lelaki itu. "Diam atau mati?"

Lelaki itu tak sanggup menjawab karena sesak lantaran mulut dan hidungnya yang dibekap dengan kuat. Ia hanya bisa menggeleng sambil terus berusaha melepaskan diri.

Orang itu tertawa kecil dan melepas bekapannya, namun dengan segera ia mencekik leher lelaki itu dari belakang sambil mendekatkan pisaunya ke leher itu.

"Lo gila. Lepasin gue."

"Ssst! Gue bilang diam atau mati?" ancam orang itu sambil lebih mendekatkan pisaunya ke leher si lelaki hingga menempel di bagian nadi.

"Berani berontak.." orang itu menjeda sejenak, lalu memainkan pisaunya yang menempel di leher lelaki itu seolah-olah ia memotongnya. "Lo bakal langsung mati. Terus gak jadi olimpiade deh. Kasian banget padahal udah belajar mati-matian. Hayoo gimana, Kang Taehyun?"

Taehyun menelan ludahnya susah payah. Ia terdesak sekarang dan tak bisa begitu saja melawan. Pisau itu benar-benar sudah menyentuh lehernya.

"Gue kasih lo dua pilihan. Diam atau mati? Diam berarti lo gak akan ngasih tau siapapun tentang ini. Bertindaklah seolah-olah lo gak tau apa-apa dan jangan ngasih kode sedikit pun ke mereka. Karena gue bakal selalu mantau lo. Tapi kalo lo ketauan ngasih kode atau ngelanggar aturan tadi, nasib lo bakal lebih parah dari temen lo yang bule itu. Paham?" ujar orang itu dengan nada suara yang membuat Taehyun langsung merinding.

Semenjak malam itu, Taehyun sama sekali tidak berani menceritakan semuanya. Ia juga lebih sering mengurung diri di kamar guna menghindari orang itu.

Namun sayangnya, meski ia mencoba menutup semuanya, Taehyun tetap memberi clue kepada teman-temannya. Sehingga nyawanya melayang begitu saja setelahnya.




























Clue: 01010011

[2] Alarm | TXT ft. SKZ『√』Where stories live. Discover now