Chapter 26 - Bersama ChanYeol

5.1K 158 2
                                    

Setelah mereka sepakat, dan Suho langsung menjadi pemenang nya, BaekHyun berusaha kembali ke pulau itu. Tapi aneh, pulau itu tidak berada di tempat yang sama, seperti pulau itu bergerak terus.

"Bos, pulau nya berpindah."

"Apa maksud mu berpindah?"

"Pulau nya bergerak bos dari sini ke arah utara."

"Kejar saja."

BaekHyun terus memperhatikan pulau itu, lebih tepat nya titik tempat Yerin berada, mereka terus saja mengikuti titik itu.

"Bos, Anda tidak tidur sama sekali dan ini hampir pagi." Anak buah nya itu hanya mengingatkan BaekHyun, karena dari semalam BaekHyun sama sekali tidak beristirahat.

"Aku tidak akan bisa tidur selama Yerin tidak dalam tempat yang aman."

"Bos, mereka berhenti. Tapi ada sebuah kapal di sana."

"Cepat kejar."

Mereka berusaha mengejar Yerin, Setelah sampai BaekHyun turun dengan melompat langsung dari atas helikopter.

"Hyung, apa yang kamu lakukan? Aku sudah melakukannya, lihat saja nanti di artikel nya, cepat kembalikan Yerin." BaekHyun melihat Suho di sana sedang berjalan.

"Aku pikir kamu menyuruh ChanYeol untuk mengambil Yerin? Aku sudah memberikannya kepada ChanYeol, tapi Yerin memang belum sadar sih." Balas Suho.

"Apa? Hyung memberikannya kepada ChanYeol, Kenapa hyung tidak bertanya pada ku dulu?" BaekHyun benar-benar marah, bisa-bisa nya ChanYeol mengambil Yerin dengan cara seperti itu.

"Sudah lah Hyung, sampai kapan pun kamu tidak akan bisa melakukan apa pun sendiri, aku tidak berurusan dengan mu lagi, dan Yerin tidak akan berkonsultasi kepada mu lagi." BaekHyun naik kembali ke atas helikopternya dan melihat apakah ada kapal atau semacam nya di dekat situ, jika tidak BaekHyun harus mencari ke rumah ChanYeol, lagi pula BaekHyun percaya ChanYeol tidak akan melakukan hal yang aneh kepada Yerin.

"Kita kembali ke rumah sekarang."

Entah kenapa BaekHyun tiba-tiba ingin pulang walaupun belum berhasil menemukan Yerin.

"Bos, apa Anda yakin?"

"Ya, lakukan saja."

Mereka pun kembali ke rumah BaekHyun dan BaekHyun berusaha menghubungi ChanYeol. Beberapa kali BaekHyun mencoba menelepon ChanYeol, ChanYeol benar-benar tidak mengangkat nya sama sekali. BaekHyun tahu ChanYeol pasti akan menyembunyikan Yerin dari ku.

Tapi sangat tidak terduga, ChanYeol mengangkat panggilan BaekHyun setelah beberapa kali BaekHyun mencoba menelepon ChanYeol.

"Kenapa?" Suara dingin dan ketus ChanYeol dapat di dengan BaekHyun dari seberang telepon nya.

"Yerin bersama mu?" Tanya BaekHyun pelan.

"Ya, dia sudah sadar tadi, tapi aku menyuruh nya tidur lagi,"

"Biarkan aku bertemu dengan dia, ada yang ingin aku bicarakan." Ucap BaekHyun.

"Bicara saja, akan aku sampaikan." Balas ChanYeol. BaekHyun sudah menduga nya, ChanYeol tidak akan membiarkan BaekHyun bertemu dengan Yerin lagi sekarang, apa lagi jika orang tua ChanYeol sudah mengetahui nya, pasti Yerin akan dikembalikan kepada ayah nya lagi.

"Sebentar saja. Aku ingin bertemu dengan nya besok, bawa dia ke markas mu, aku tahu kamu tidak sepolos itu, beritahu aku lokasi nya dan aku akan datang sendiri."

"Datang sendiri? Kamu yakin?"

"Kamu sudah pasti tidak akan membiarkan aku membawa Yerin lagi, jadi ya aku datang sendiri,"

"Datang lah nanti siang ke tengah kota, kita akan bertemu di sana."

"Baiklah." BaekHyun langsung memutus sambungan telepon dengan ChanYeol.

BaekHyun sebenarnya sangat lelah dan sangat ingin berbaring di atas ranjang dan tidak sebentar untuk beberapa saat. Sayang nya tubuh nya tidak ingin beristirahat sampai dia tahu Yerin sudah aman dan tidak terjadi apa-apa.

******

"Di mana Yerin?" Tanya BaekHyun.

"Di dalam mobil ku, aku beri kalian waktu, jangan berpikir untuk membawa nya pergi." ChanYeol membiarkan BaekHyun berbicara sebentar dengan Yerin di dalam mobil ChanYeol. BaekHyun tidak begitu keberatan dengan itu selagi dia masih bisa bertemu dengan Yerin.

"Hai Baby, Sorry daddy lama, apa kamu menunggu Daddy?" Tanya BaekHyun lembut.

"Daddy?" Yerin terlihat sangat bingung.

"Kamu siapa? Aku tidak mengenal mu," Lanjut Yerin. BaekHyun benar-benar terasa seperti terkena peluru yang menembus tubuh nya.

"Kamu benar-benar tidak ingat Baby?" BaekHyun berusaha mencari kebohongan di mata Yerin, tapi benar-benar tidak ada. Yerin hanya menatap BaekHyun dengan tatapan polos dan tidak tahu apa-apa.

"Kamu tidak ingat dulu kita menghabiskan waktu bersama? Kamu ingin tidur bersama Daddy."

"Maaf, aku tidak mengenal mu, keluarlah, aku akan pulang dengan ChanYeol." Ucap Yerin.

"BaekHyun, waktu mu habis, keluar lah." ChanYeol membuka pintu mobil nya dan BaekHyun pun keluar dari sana.

"Apa yang kamu lakukan pada Yerin? Kenapa dia tidak mengenal ku?" BaekHyun marah sekarang, bagaimana mungkin Yerin tidak mengingat nya sekarang? Seharusnya ingatan nya sudah kembali pulih sekarang.

"Kenapa? Aku sudah meminta Suho Hyung menghapus ingatan buruk nya dan sekarang aku akan mengembalikan dia pada Ayah nya, kamu tahu kan ayah nya sudah kembali dengan membawa uang untuk membayar semua hutang nya, kenapa kamu malah ingin membunuh orang itu?"

"Aku tidak peduli, Yerin sudah menandatangani surat perjanjian, dan itu belum selesai." BaekHyun masih bisa mengambil Yerin dengan surat perjanjian itu.

"Tidak, bukankah itu hanya untuk membayar semua hutang nya, bagaimana jika Ayah nya sendiri yang melunasi nya, itu arti nya kontrak kalian berakhir."

BaekHyun benar-benar pusing sekarang. "Lalu apa urusan mu?" Tanya BaekHyun.

"Aku adalah sahabat nya dan selama ini dia bersama ku, jadi jangan temui dia lagi dan kamu bisa menjadi perempuan lain untuk menjadi pemuas pribadi mu kan."

Kata-kata ChanYeol sebenarnya sangat menusuk untuk BaekHyun, mereka juga sahabat sejak mereka masih kecil, tapi saat sudah memasuki dunia kerja, sikap mereka berubah, ChanYeol menjadi semakin serius dan BaekHyun menjadi semakin dingin. Tapi jika sampai mereka menyakiti salah satu nya, mungkin saja itu tidak akan bisa diperbaiki dan mereka berdua tahu itu.

Yang terpenting untuk ChanYeol adalah mengembalikan ingatan asli Yerin dan membuat Yerin seperti dulu lagi, dan yang utama menjauhkan Yerin dari BaekHyun. BaekHyun benar-benar sangat berbahaya untuk Yerin.

Sebenarnya yang terjadi adalah, ChanYeol meminta bantuan Suho karena Suho sudah pernah ke rumah BaekHyun di mana dia menyembunyikan Yerin, lalu Suho bisa memeras BaekHyun dengan meminta nya agar membuat Suho menjadi pemenang kontes ilmuan yang di ikuti Suho. Tapi sebelum nya Suho mendengar semuanya, kalau mereka akan pergi ke tempat itu. Akhirnya Suho berhasil mendapatkan Yerin dan menghapus semua ingatan nya yang baru BaekHyun buat dan mengembalikan ingatan lama nya sebelum BaekHyun memberikan obat itu. Setelah semua nya berhasil Suho mengembalikan Yerin kepada ChanYeol. Sekarang Yerin hanya ingat kejadian sebelum dia mengenal BaekHyun.

TBC

Sugar Daddy ✔️Where stories live. Discover now