[4] Renggang Kembali

2.6K 455 37
                                    

"menjadikanmu kekasih mungkin"

"Ha?" Beomgyu hanya menganga, pikirannya sudah tak bisa diajak kompromi. Banyak pertanyaan-pertanyaan yang muncul dalam kepalanya.

"tidak, hanya bercanda saja. Tak usah kau hiraukan" jawab Taehyun dengan tenang.

"oh haha iya, lagipula aku tak menyukaimu kok."

Jawaban dari Beomgyu membuat hati Taehyun tertohok, astaga apakah ini namanya cinta bertepuk sebelah tangan? Mengapa sesakit ini ya? Baru pertama kali Taehyun merasakannya, sebab biasanya dia yang menolak para gadis yang menyatakan cinta untuknya. Ah apakah ini karma yang dia dapat?

"tentu itu hakmu, mau kau suka padaku atau tidak itu urusanmu Gyu. Jika aku yang menyukaimu itu juga urusanku, kau tak perlu pusing memikirkannya, biar aku yang memikirkan bagaimana caranya membuat kau jatuh hati kepadaku" Gila, Taehyun sudah benar-benar gila. Kemana sifat dinginnya itu? Ah rasanya jika berhadapan dengan Beomgyu dia hanya ingin membuat si manis menjadi nyaman saja.

"a-ah iya terserahmu saja Tae"

Jantung Beomgyu sebenarnya sudah berdebar tak menentu, ucapan Taehyun terngiang-ngiang dikepalanya, benarkah jika Taehyun itu menyukainya, dan bagaimana bisa?

"kau lapar? aku akan membeli sesuatu dikedai tadi, kau tunggu disini saja. Jangan beranjak dari tempat mu ya! Aku tak kan lama" ucapnya seraya bangkit dari duduknya.

"jangan lama.. janji!"

"iya, tunggu saja. Ingat ya! Jangan beranjak sedikitpun dari tempatmu" Taehyun memberi ultimatum kepada Beomgyu dan di hadiahi anggukan oleh Beomgyu, kemudian Taehyun mengacak rambut si manis sebelum dirinya benar-benar melangkahkan kakinya ke kedai tadi.

💓💓

Taehyun masuk kedalam kedai dan tak menemukan keberadaan Yeonjun juga Soobin, astaga bagaimana bisa Soobin meninggalkan Beomgyu dan asik berkencan dengan Yeonjun tanpa memberitahu Beomgyu terlebih dahulu.

Taehyun tak mau berlama-lama disini, dia langsung membayar pesanannya.

Jantung Taehyun rasanya ingin copot melihat Beomgyu tak ada di tempatnya, ah sungguh Taehyun panik sekali sebab disini lumayan ramai, Taehyun mengedarkan pandangannya ke sekeliling taman tapi dia belum berhasil menemukan keberadaan Beomgyu dimanapun.

Melangkah kakinya kemana pun demi menemukan si manis, kalau tidak dia bisa dijadikan daging cincang oleh Soobin. Galak-galak begitu Taehyun diam-diam takut kepada Soobin, sebab jika berkelahi dengan pemuda tersebut bisa-bisa Taehyun patah tulang.

PUK.

"kak Taehyun, sedang mencari apa?"

Taehyun membalikkan badannya dan menemukan presensi Beomgyu yang sedang memegang dua scoop eskrim, wajahnya begitu polos tapi tapi bisa menghentikan amarah Taehyun saat ini.

"kau kemana saja hah?! Tak bisa kah kau diam sebentar disitu?! Sudah aku katakan untuk tunggu aku, jangan kemana-mana!! Kau tuli atau bagaimana sih! Kalau kau hilang bisa-bisa Soobin yang memarahiku!" bentak Taehyun dan tak lupa  tatapannya yang tajam membuat Beomgyu menunduk takut.

Dua eskrim yang sedang di pegangnya pun sengaja ia jatuhkan, perasaannya sudah tak sebahagia tadi. Pemuda manis tersebut sudah tak selera memakan eskrim itu.

"m-maaf"

"ck! terserah kau saja lah! Kekanakan sekali sih, hanya demi eskrim saja kau bisa membuat satu orang panik, kau itu sudah dewasa sudah seharusnya kau bersikap sewajarnya!" sinis Taehyun.

Hati Beomgyu sakit mendengar cacian yang Taehyun lontarkan untuknya, dengan wajah memerah Beomgyu mengangkat wajahnya dan menatap datar si lawan bicaranya. "kau pikir kau siapa, berani-beraninya membentak diriku?! Kau pikir aku takut denganmu?! cih.. sama sekali tidak, jika kau berpikir aku kekanakan kau benar, aku memang seperti ini jika dengan seseorang yang sudah kuanggap kenal. Sudahlah kau menghancurkan moodku, aku akan pulang saja terima kasih telah membentakku."

Beomgyu melangkah melewati Taehyun dan sengaja menabrakkan bahunya kepadan Taehyun yang diam tak bergeming mendengar celotehan Beomgyu.

Bukan ini yang dia inginka, Taehyun... Taehyun hanyaㅡ

"aku.. hanya khawatir kau kenapa-napa"

"dan aku tak peduli kau khawatir atau tidak, karena perkataanmu sungguh membuat hatiku sakit, aku harap aku dan kau takkan pernah bertemu ataupun berurusan lagi."







"maaf" lirih Taehyun

[]

heartbeat ; taegyu ✓Where stories live. Discover now