[1] Lost

1.6K 223 220
                                    

"Apapun bisa terjadi dalam hidupmu, maka dari itu, berjaga-jagalah."








Saat ini, Wonderland tengah menjadi perbincangan dunia karena banyaknya hal aneh yang terjadi di sana. Mulai dari pembagian wilayah, jumlah penduduk, sampai pada kasus yang sedang ramai-ramainya diperbincangkan.

Ya, namanya memang Wonderland, yang artinya Negeri ajaib, tapi pada kenyataannya, arti ajaib itu malah membuat fakta kalau Negeri pimpinan Flip adalah Negeri yang aneh.

Wonderland terbagi menjadi dua wilayah, yakni wilayah Kaya, dan wilayah Miskin. Sebut saja wilayah K dan M. Wilayah K terletak di Barat, sementara wilayah M terletak di Timur. Kedua wilayah itu dibatasi oleh hutan lebat yang cukup luas. Seperti namanya, kedua wilayah itu diisi berdasarkan kasta dan harta masing-masing penduduk. Meski begitu, masyarakat tak pernah mempermasalahkan hal itu.

Namun jika dipikir, kebijakan di Wonderland sangatlah tak biasa. Tidak ada Negara lain yang menerapkan kebijakan seperti itu. Kebijakan yang tentunya tak manusiawi bagi penduduk wilayah M.

Selain itu, Wonderland juga Negeri yang terkenal dengan penduduk terbanyak di dunia, tapi akhir-akhir ini sedang marak sekali penculikan, setiap yang hilang pasti tidak ditemukan. Polisi juga tidak pernah menemukan pelakunya. Anehnya, setiap hari bisa terhitung 20 korban penculikan, jumlahnya pasti tidak pernah kurang ataupun lebih. Oleh karena itu, sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.







Jauh di wilayah M, terdapat sekelompok gangster bernama Stray Kids yang sedang bermain basket di lapangan kampus. Suasana kampus tampak sepi karena waktu kelas sudah berakhir sekitar 30 menit yang lalu.

Ya, bermain basket sudah menjadi rutinitas mereka setiap pulang kuliah, karena selain menyehatkan badan, bermain basket juga menjadi hoby mereka.

Kini mereka telah terbagi menjadi dua tim. Tim 1 yakni: Hyunjin, Changbin, Felix dan Jeongin. Sedangkan Tim 2: Woojin, Minho, Seungmin, dan Jisung. Hanya Chan yang tidak ikut dalam permainan itu. Ia hanya duduk di tepi lapangan, sambil menonton jalannya permainan.

Sejauh ini skor antar dua tim, seri. Membuat permainan terasa semakin panas.

"Hyung, tangkap ini!" pekik Hyunjin pada Changbin. Ia melempar bolanya ke arah Changbin dengan penuh semangat, tapi dengan enaknya Jisung datang, dan langsung merebut bola itu.

Hyunjin mendengkus sebal. "Yaa! Aku benci manusia keparat itu!" decihnya sambil mengelap keringat yang menghiasi keningnya. Ia melihat Jisung tertawa remeh sambil men-drible bola menuju ring. Menurutnya, ekspresi itu sangat amat menyebalkan.

"Sepertinya hidupmu penuh kebencian." Changbin tertawa, lalu kembali fokus merebut bola dari tim lawan. Sasarannya kali ini adalah Minho, karena Jisung baru saja mengoper bola padanya.

Namun belum sempat merebut, Minho sudah berbicara duluan. Sepertinya ia tau apa yang ada di pikiran Changbin.

"Kau tidak akan bisa merebut bola ini dariku, Changbin."

"Jangan sombong dulu, Hyung, ayo kita buktikan."

Minho mempercepat giringan bola ketika hampir sampai di Ring. Banyak lawan menghadang, tapi dengan cekatan pria itu kembali mencetak skor. Hal itu membuat Changbin terpekur di tempat.

"Bagaimana sekarang? Aku hebat, bukan?" Minho menyengir khas sambil menggoda Changbin dengan wink miliknya. Sedangkan tim 2 berteriak-teriak histeris karena skor mereka memimpin.

Wonderland || SKZ ✔️Where stories live. Discover now