[7] Big Plan

547 122 84
                                    

"Usaha dan keberanian tidak cukup tanpa tujuan dan arah perencanaan."John F. Kennedy




Pagi-pagi sekali, Stray Kids sudah berkumpul di ruang tengah, dan duduk di atas sofa dengan posisi melingkar. Atensi mereka hanya tertuju pada satu orang, yaitu Chan, orang yang mengintruksi mereka agar berkumpul di sini.

Chan sendiri punya tujuan tertentu untuk itu, dan ia akan mengatakan apa yang sudah semalaman ia rencanakan.

"Baik, karena semuanya sudah berkumpul, kita mulai saja diskusi ini. Changbin dan Hyunjin, kemarin kalian melihat secara langsung siapa itu Flip, 'kan? Coba jelaskan lebih detail pada kami."

Hyunjin menyiku Changbin agar menjawab, sedangkan yang di-siku hanya sedikit membenarkan posisi duduknya dengan tenang. Ia mulai menjawab.

"Berdasarkan yang ku lihat kemarin, tampaknya Flip berhasil mengambil hati rakyat, dia bersikap layaknya pemerintah yang peduli dengan rakyatnya. Sepenglihatanku, Flip sangat cekatan menjalankan permainannya, dan kukira dia sudah lama sekali mendirikan District 9 untuk menculik rakyatnya sendiri."

Semuanya menggangguk mendengar penjelasan Changbin. Kini giliran Hyunjin yang berbicara menurut sudut pandangnya.

"Kalau menurutku, Flip sengaja melakukan itu karena sebuah alasan. Mana mungkin kan dia benar-benar tega menculik rakyatnya sendiri?"

"Tapi sekalipun ada alasannya, tetap saja tindakannya salah. Dia harus masuk penjara!" tanggap Jisung emosi, begitupun yang lain.

"Sebentar, nama panjang Flip itu siapa? Dan apakah ada oknum lain yang terlibat?" tanya Minho tiba-tiba.

"Namanya Flip Mington, oknum lainnya bernama Pieter."

"Darimana kau tahu?" sela Minho setelah mendengar jawaban Chan yang lancar tanpa jeda. Semuanya pun ikut mengernyit heran.

"Ya sebelum diskusi dimulai, aku sudah mencari informasi tentang Flip lebih dulu. Masa iya memulai suatu perbincangan tanpa tau seluk beluknya. Aku sampai kurang istirahat karena itu tau." jawab Chan diakhiri kekehan pelan. Ia kembali menatap Minho. "Memangnya kenapa menanyakan hal itu, Minho?"

"Aku ingin melacak keberadaannya serta meretas akunnya. Barangkali bisa menambah informasi."

Chan mangut-mangut mengerti, kemudian melihat yang lain satu persatu. "Baiklah, karena identitas Flip sudah jelas, sekarang aku ingin membicarakan rencanaku pada kalian." ucapan Chan membuat keadaan semakin tegang.

"Jadi begini, aku punya rencana besar untuk menguak rahasia pemerintah Wonderland di depan publik. Kita semua tahu kalau Flip itu licik, dia pintar memainkan permainannya tanpa cacat. Jadi kita juga harus lebih pintar dari pria itu."

"Semalam, aku sudah membagi bagian masing-masing member, dan aku sudah memutuskannya sekarang. Changbin dan Hyunjin, bertugas di bagian mata-mata. Woojin dan Seungmin di bagian obat. Minho dan Jisung berada di bagian peretas, Felix di bagian peralatan, dan Jeongin di bagian masak."

Semuanya tampak setuju dengan keputusan Chan, kecuali Woojin.
"Chan, aku bisa sendiri kok tanpa bantuan Seungmin. Tolong jangan libatkan dia dalam pengobatan, dia masih kecil."

"Jangan membantah Woojin. Semua ini sudah ku pikirkan matang-matang, kalau memang Seungmin belum mengerti, kau bisa berbagi ilmu dengannya."

Seungmin melirik wajah Woojin sekilas, kemudian menunduk lesu. 'Woojin Hyung tidak suka ya sekelompok denganku?' benaknya lirih. Tak ada seorangpun yang tahu dengan perubahan moodnya, masing-masing hanya sibuk dengan timnya sendiri.

Wonderland || SKZ ✔️Where stories live. Discover now