[20] We need you

446 88 89
                                    

"Anda mungkin bisa menunda, tapi waktu tidak akan menunggu."Benjamin Franklin




Changbin dan Hyunjin baru saja keluar dari dorm untuk kembali menjalankan tugas. Mengendap-endap dan bersembunyi sudah menjadi kebiasaan mereka belakangan ini, mengingat status mereka masih menjadi buronan.

Yang sekarang menjadi dasar misi mereka adalah, dimana keberadaan Westernland? Changbin dan Hyunjin berharap bisa memecahkannya dalam waktu dekat.

Tapi saat dalam perjalanan, netra mereka tak sengaja menangkap segerombol kloning buatan Flip tengah berjalan bebas di tengah kota. Tentu mereka jadi panik karena kloning itu sangat mirip dengan mereka.

"Hyunjin, ini pasti rencana Flip lagi. Dia ingin memperburuk nama Stray kids di depan publik." sarkas Changbin cemas, sementara Hyunjin sibuk mengamati kloning yang membawa benda aneh di kantungnya. Hyunjin bisa melihatnya karena benda itu sedikit terlihat dan hampir keluar dari kantung.

"Hyung, itu apa ya?" Changbin ikut mengamati kemana telunjuk Hyunjin mengarah, bersamaan itu matanya menyipit. "Seperti sebuah suntikan,"

Tanpa diduga, kloning itu menyuntikan cairannya ke salah satu warga yang sedang melintas, hingga membuatnya kejang-kejang ditempat, dan tak lama meninggal.

Changbin dan Hyunjin mengarahkan pandangannya ke wilayah lain. Pemandangan yang sama juga terlihat disana. Ternyata tak hanya satu orang yang menjadi korbannya, melainkan banyak, karena kloning-kloning yang lain juga ikut menyuntikkan.

Changbin dan Hyunjin hanya terpekur di tempat, tak sadar kalau mereka sudah terdiam cukup lama hanya untuk menyaksikan kesadisan itu. Banyak orang berlalu lalang dihadapan mereka, panik dan berusaha menghindari kloning. Mereka yang tadinya sempat mencaci maki Stray kids palsu akhirnya memilih untuk menyelamatkan diri dari sana. Banyak mayat yang bergelimpangan di jalan akibat suntikkan itu.

Kacau.
Changbin dan Hyunjin ikut panik melihat kondisi kota. Mereka pun berputar arah dan kembali ke dorm. Mereka yakin, para member pasti terkejut mendengar kabar ini.

Ceklek

"Teman-teman, Wonderland dalam bahaya! Kloning-kloning itu menyuntik setiap warga yang lewat hingga menyebabkan banyak korban." pungkas Hyunjin panik sambil berlari kearah sofa.

"Kami sudah melihatnya dari berita." tukas Felix dengan wajah datar, pandangannya kembali menatap lurus. "Cara apa yang harus kita lakukan agar bisa menghentikan kloning-kloning itu?"

Woojin yang memimpin perundingan terlihat pusing. Berulang kali ia menenangkan diri agar bisa berpikir jernih, tapi tetap tidak bisa.

"Oya, bagaimana dengan vaksinnya? Apa sudah ditemukan?"

Pertanyaan Minho membuat Woojin semakin pusing. "Belum, tapi aku yakin kita bisa menghindari penularannya dengan alkohol."

Ruang tengah hening sejenak, sibuk memikirkan bagaimana solusi yang tepat untuk menyelesaikan masalah ini. Selang kemudian, Woojin berkata lagi. "Kita butuh bantuan Chan," Semua member lantas langsung memusatkan atensi mereka pada Woojin.

"Yaa, apa-apaan kau ini? Tidak! Aku tidak mau berada dibawah kendalinya lagi." sergah Hyunjin cepat. Semuanya ikut mengangguk setuju, membuat Woojin menarik napas panjang.

"Yasudah, kalau memang mau kalian begitu, kita tunggu saja sampai besok. Kalau kita masih tidak bisa apa-apa, mau tidak mau kita harus meminta bantuan pada Chan."

Wonderland || SKZ ✔️Where stories live. Discover now