Chapter 1 - Menyelamatkan dunia dengan menjadi pengasuh?

3.3K 320 5
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

"Ada hujan meteor malam ini, itu tidak pernah terjadi dalam seratus tahun. Aku sudah berbicara dengan beberapa teman sekelas lama dan kami akan pergi ke pinggiran kota bersama-sama untuk menontonnya, apakah kamu akan datang?" Di ujung lain mikrofon terdengar suara bersemangat.

Pria muda yang duduk di meja komputer memiliki ponsen yang tergeletak di sampingnya dan mikrofon di telinganya. Kedua tangannya diletakkan di layar di depannya. Di tangan kanannya dia memegang pena dan dia terus menggambar sambil berbicara. "Di luar terlalu dingin, aku tidak akan pergi."

"Xie Lanlan [1], mengapa kamu tidak malas untuk mati?" Hubungan mereka sama seperti saudara. Oleh karena itu, Lu Yuan tidak benar-benar tersinggung oleh penolakan mentah pemuda itu dan mengusulkan: "Baiklah, biarkan aku setidaknya mengambil beberapa gambar untukmu nanti."


[1] - Nama MC sebenarnya adalah Xie Luán, saya menggunakan Tao karena nyaman ketika menerjemahkan karena MTL kebanyakan diterjemahkan ke dalamnya (yang berarti saya bisa membuat rilis lebih cepat) dan itu memiliki makna yang pas (Tao = keseimbangan yang mendasari alam semesta). Dalam kalimat yang ditandai dia mengatakan "Xie Lán Lán", "Lánlán" adalah nama panggilan untuk Luán dan berarti malas-malas. "Xie" dapat berarti sebagai berikut: Untuk berterima kasih, untuk meminta maaf, untuk layu (tanaman) atau menurun. Yu Luan mungkin hanya akan memanggilnya dengan nama panggilannya tetapi itu juga bisa mengandung arti sarkastik: "Terima kasih, Malas, mengapa kamu tidak malas mati."

Airy nyesuaiin nama MC sesuai china yaitu Xie Luan, karena penerjemah inggris juga nanti mengganti dengan - Xie Luan -


Xie Luan menjawab dengan beberapa "Mm-s" yang tidak tertarik ketika orang lain terus mengobrol dan menunggu lawan untuk menutup telepon terlebih dahulu. Dia kemudian mengangkat tangan dan mengambil mikrofon yang pembicaraan berakhir dari telinganya dan meletakkannya kembali di alas ponsel.

Xie Luan masih ingin terus bekerja untuk sementara waktu, tetapi ketika jari-jarinya menyentuh tepi papan gambar, aliran cahaya melintas melalui sudut matanya, dan kemudian detik berikutnya dentuman keras mengguncang selaput anak telinga Xie Luan . Dia bahkan bisa merasakan dampaknya melalui getaran dari meja kerjanya.

Sebuah meteor benar-benar jatuh di halamannya ...?

Xie Luan memegang papan gambar berharganya untuk sesaat sebelum berbalik untuk melihat keluar ke halaman, dia akhirnya memutuskan untuk keluar dan melihat-lihat.

Ketika berjalan menuruni tangga, dia melihat banyak tanamannya terguncang oleh benturan dan jatuh ke tanah, tergeletak rusak di lantai. Ketika dia pergi ke luar ke halaman kecil dia menyadari bahwa tanaman pot yang dia tanam hampir semuanya sama, tetapi sudah terlambat untuk merasa tertekan. Melihat sekeliling, Xie Luan melihat lubang di tanah tidak jauh, lubang itu tampaknya memberikan cahaya keemasan.

Itu sudah agak larut dan langit mulai gelap, banyak hal-hal yang akan bersinar sangat mencolok di lingkungan yang redup. Xie Luan berpikir untuk mendekat dan melihat lebih baik, namun tiba-tiba dia melihat sesuatu mengambang pada lubang, itu adalah bola bersinar emas ...

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Where stories live. Discover now