Chapter 17 - Ke dalam pelukannya

1K 243 0
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Lebih dari setengah bulan kemudian, bagian utara Gaia Star masih dalam cengkeraman musim dingin dan suhunya semakin rendah. Di beberapa daerah, salju bahkan turun dan mewarnai tanah putih.

Cabang Yunbao sedikit lebih baik dan berhasil melarikan diri dari salju sejauh ini, tetapi untuk Xie Luan, yang tidak terbiasa dengan dingin, suhu rendah sudah cukup untuk membuatnya gemetar.

[T / N: (╥﹏╥) ... Saya merasa sangat dikhianati oleh bagian ini. Saya dari Swedia utara, salju sudah menutupi tanah, jadi ketika dia menggambarkan dingin yang mengerikan di bab-bab sebelumnya, saya pikir setidaknya harus -30 C dan salju di pinggir jalan setinggi lutut ... ]

Dibandingkan dengan anggota staf lain di klub yang hanya mengenakan pakaian tipis, Xie Luan benar-benar menonjol dengan pakaiannya yang berlapis dan tebal. Setelah suhu turun lebih lanjut dalam beberapa hari terakhir, lapisan-lapisan itu bahkan telah meningkat, tetapi tidak peduli berapa banyak pakaian yang dikenakan Xie Luan, ia entah bagaimana masih tidak dapat mempertahankan panas.

Ketika dia pergi tidur di malam hari, dia bahkan tanpa sadar akan memegang Knox yang berbulu halus di dekat tubuhnya untuk merasakan panasnya dan menghangatkan dirinya.

"Ah Luan, apakah kamu benar-benar merasa dingin?" Semua orang di cabang tidak terganggu oleh suhu ini dan tentu saja tidak akan menjelaskan bahwa itu dingin. Jadi setelah mengamati perilaku pemuda manusia beberapa hari terakhir ini saat dia membungkus dirinya bahkan lebih dan kadang-kadang menggigil, Xia Qi tidak bisa menahan diri untuk bertanya.

Mendengar pertanyaannya, beberapa orang yang sibuk bekerja di dekatnya menghentikan tindakan mereka dan memandang Xie Luan, mereka semua bertanya-tanya hal yang sama.

Gaia Star sangat jauh dari Federasi Bumi dan meskipun ini adalah planet perdagangan, tidak banyak manusia yang akan mengunjunginya. Karena itu, penduduknya tahu sedikit tentang ras manusia dan sebagian besar pengetahuan mereka sangat samar.

Mereka hanya tahu bahwa setelah dipisahkan dari senjata dan peralatan mereka, manusia pada umumnya sangat lemah. Namun mereka tidak yakin sampai sejauh mana kerentanan ini tercapai. Tetapi setelah melihat tingkah laku Xie Luan ...

Benarkah ia akan mati kedinginan jika tidak membungkus dirinya dengan banyak pakaian?

Dengan fisik mereka sendiri dan kebanyakan orang lain yang jauh lebih baik daripada manusia, mereka kesulitan memahami hal ini. Satu-satunya waktu ras mereka terasa dingin dan membutuhkan perlindungan dari itu adalah ketika mereka masih bayi baru lahir atau di dalam telur.

Dihadapkan dengan mata semua orang yang bertanya, Xie Luan hanya bisa mengangguk tanpa daya.

Semua pakaian tebal yang sekarang dia kenakan telah dibawa dari dunia aslinya dengan menggunakan aturan itu. Karena ras lain tampaknya tidak terpengaruh oleh hawa dingin, tidak ada permintaan untuk pakaian musim dingin. Karena itu tidak ada pasar untuk itu dan bahkan tidak ada satu pun toko di Gaia Star yang menjual pakaian tebal.

Xie Luan telah menerima bahwa orang dewasa dari ras lain tidak takut akan dingin, tetapi ketika sampai pada anak-anak, dia masih khawatir. Dia terutama prihatin dengan duyung yang selama bulan-bulan musim dingin, terus tinggal di luar di kolam.

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Where stories live. Discover now