Chapter 44.2 - 13:0

684 188 0
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Menghadapi mata berbahaya tidak jauh, Ogie mengatakan kalimat ini di bawah tekanan psikologis yang sangat besar.

Dia punya bukti, tetapi belum diperoleh. Dia tidak memiliki kemampuan untuk melakukannya. Bukti yang ada semuanya dikaitkan dengan orang-orang dari departemen investigasi tentara yang telah menemukan dan menangkapnya.

Ketika mereka mengejarnya, mereka sebenarnya menemukan bahwa aliran personel keluarga Houdie beberapa tahun terakhir tercatat pada konektor mereka. Tim investigasi kemudian secara alami mendahului untuk mendapatkan informasi itu.

Bukti disajikan dan keasliannya dikonfirmasi. Untuk berpikir bahwa bukti yang valid untuk ini sebenarnya akan disajikan ... Semua orang di tempat kejadian, termasuk hakim agung, semua menunjukkan ekspresi bodoh satu demi satu.

Pria itu benar-benar tidak membuat pernyataan tidak bertanggung jawab mengenai hubungannya dengan keluarga Houdie dan yang terakhir masih sangat ingin menyangkal fakta ini sekarang, jumlah umpan balik informasi dari ini tampak agak besar.

Sebuah keluarga besar yang tiba-tiba dengan sengaja membuang anak mereka, sekarang tiba-tiba ingin mengenali dan membawanya kembali? Para hakim yang menyentuh kebenaran pada saat ini memiliki semacam perasaan yang tidak masuk akal.

Ogie tidak mengemukakan alasan mengapa keluarga Houdie meninggalkan anak tersebut. Ini karena Xie Luan menyuruhnya untuk tidak menyebutkannya. Kenyataan bahwa anak duyung tidak bisa berbicara sekarang menjadi sesuatu dari masa lalu. Tak perlu hari ini, Xie Luan berharap masalah ini akan terkubur.

Anak-anak dengan gangguan bicara terikat untuk dihina dalam ras duyung, bahkan jika dia ingin, Xie Luan tidak bisa mengubah ini. Dengan mengubur masalah ini, dia setidaknya bisa memastikan bahwa anak itu tidak akan didiskriminasi ketika dia dewasa.

"Jika para juri masih meragukan pernyataanku, aku juga dapat mengajukan laporan deteksi kebohongan. Aku harap ini bisa menjadi referensi."

Berdiri di kursi saksi, Ogie tahu bahwa tidak ada jalan kembali. Jadi dia sekali lagi mengertakkan gigi dan mengatakan ini.

Di pengadilan antarbintang, penyajian laporan deteksi kebohongan adalah metode yang sangat umum digunakan. Laporan deteksi kebohongan tidak dapat digunakan sebagai bukti kuat sendiri, tetapi dapat digunakan sebagai referensi untuk meningkatkan kredibilitas pernyataan di mata juri.

Laporan deteksi kebohongan akhirnya disajikan dengan skor tinggi yang ditandai di atasnya. Para hakim sudah mulai mempertimbangkan situasi di hati mereka.

Siapa yang mengira pihak lain masih bisa memberikan bukti ?! Cacing ini bahkan tampak acuh tak acuh terhadap isyarat balas dendam mereka. Master tua keluarga Houdie meremas tongkat di tangannya sampai ke titik bahwa bagian atas hampir putus.

Saksi pertama yang muncul di pengadilan telah melemparkan keluarga Houdie ke dalam keadaan kacau, tetapi serangan putaran pertama ini belum berakhir. Segera, saksi kedua dipanggil ke ruang sidang.

Orang yang muncul dari balik pintu adalah dari ras Sevilla. Tidak ada seorang pun di keluarga Houdie yang tahu siapa saksi kedua ini.

Tapi saraf mereka sudah tegang. Sekarang menghadapi saksi yang tampaknya tidak terkait, mereka tidak berani menganggap enteng ini.

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang