Chapter 48 - Love

762 181 14
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Seperti cahaya bulan yang lembut, permata oval memiliki kilau yang indah dan tenang. Itu benar-benar layak untuk dinamakan.

Permata itu dipegang di mulut anak itu dan bola bulu mendekati pemuda itu dengan kepala terangkat. Jelas bahwa anak Knox ingin memberikan permata kepada si pemuda.

"Meah."

Si kecil benar-benar dekat tetapi ketika dia memegang permata itu, dia hanya memanggil kedua kalinya dan tidak meringkuk ke pelukan pemuda.

Dua mata biru menatap tajam padanya. Xie Luan menundukkan kepalanya dan melihat ke arah anak Knox di depannya. Dengan dagu terangkat tinggi, seolah-olah berusaha keras untuk memamerkan permata di mulutnya. Hati Xie Luan sedikit melunak.

Xie Luan mengulurkan tangannya dan mengambil si anak ke lengannya dan membuka pita yang diikat di bagian depan leher anak itu.

Mereka berada di kamar hotel, untuk saat ini dia tidak lagi takut terlihat.

Tanpa jubah kecil, penampilan si anak yang berbulu halus benar-benar muncul di depan mata Xie Luan.

Xie Luan mengangkat tangannya untuk menyentuh punggung anak Knox. Setelah membelai dua kali, dia meletakkan tangan kanannya di depan anak itu.

Begitu Xie Luan mengulurkan tangannya, anak Knox menurunkan kepalanya dan meletakkan permata di tengah telapak tangannya.

Xie Luan tiba-tiba merasakan sentuhan batu permata yang sedikit dingin di kulitnya. Tetapi setelah beberapa saat dia menyadari bahwa permata elips tampaknya secara bertahap berubah ke suhu yang mirip dengan suhu tubuhnya dan warnanya sedikit berubah dengan itu, menunjukkan warna yang lebih halus.

Permata macam apa ini? Ketika Xie Luan melihat penampilan permata itu, dia dengan samar-samar merasakan jawabannya di dalam hatinya.

Berdasarkan berbagai karakteristiknya, batu permata ini sesuai dengan deskripsi yang dirinya dengar belum lama ini.

Karena kesamaan inilah Xie Luan merasa sedikit sensitif saat ini.

Sebenarnya, anak ini, Knox ini, sudah dewasa ... Memikirkan debu pada jubah hitam kecil itu dan perburuan harta karun yang disebutkan orang-orang sebelumnya, Xie Luan mengerti bahwa Knox yang berbentuk anak kecil ini harus mengais-ngais daerah di dekat Kolam Bulan untuk menemukan permata di tangannya.

Dalam prosesnya, jubah kecil di tubuh Knox terkena debu.

Xie Luan bermain dengan permata oval di tangannya. Sentuhan hangat permata ditransmisikan ke telapak tangannya. Dia bertemu dengan mata cyan yang mengawasinya.

"Batu bulan ...?" Meskipun cukup jelas, Xie Luan tetap bertanya.

"Meaah."

Ujung ekor yang berbulu sedikit miring. Anak Knox kemudian meringkuk ke dalam pelukan pemuda dan merespons dengan meaw~.

"Mengapa kamu ingin memberikannya kepadaku?" Meskipun dia memiliki perasaan lembut di dadanya, Xie Luan selalu kurang dalam aspek ini dan tidak bisa memahami situasinya.

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Where stories live. Discover now