Chapter 13 - Anak Kuhti

1K 250 25
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Jumlah forward meningkat dari beberapa ribu hingga satu juta pada kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang. Otak Xia Qi membeku untuk waktu yang lama tetapi ketika akhirnya mulai bekerja lagi, itu menjadi terlalu bersemangat dan dia dengan cepat mengambil konektor dan berlari keluar.

"Cepat, lihat ini!" Konektor itu langsung dibawa ke gedung tempat anak-anak dirawat dan Xia Qi sangat bersemangat sehingga dia tidak bisa membantu tetapi berteriak kepada yang lain, mereka benar-benar perlu melihat ini!

Yang lain bingung dengan perilakunya, tetapi masih mendekat dan melihat ke layar. Hal pertama yang mereka lihat tentu saja adalah cover video promosi cabang Yunbao. Mereka semua tahu bahwa Wakil Presiden telah memposting video promosi kemarin tetapi tidak semua telah melihatnya. Mereka yang tidak melihatnya karena itu pertama-tama berpikir bahwa dia bermaksud menunjukkannya kepada mereka, tetapi ketika dia tidak memulainya, mereka melihat lebih dekat dan merasa takut konyol dengan jumlah forward yang ditampilkan di bawah video.

Namun jumlah penerusan bahkan bukan hal yang paling menonjol dan tidak banyak komentar. Apa yang paling mengejutkan adalah akun Xingyou yang terdaftar telah meneruskannya. Karyawan mengenali beberapa dan mengekliknya, membuka laman resmi mereka, mereka tidak dapat percaya bahwa itu benar.

"Ini, bagaimana .. bagaimana situasinya?" Menatap dengan mata besar, Zheng Zhou sekali lagi menegaskan bahwa dia tidak salah baca.

Beberapa perwira militer berpangkat tinggi dari Star Alliance sebenarnya telah meneruskan video mereka? ? !

Melihat jumlah komentar yang terus meningkat di area komentar, tiga orang yang telah dipanggil oleh Xia Qi sekarang, dalam kondisi yang sama ketika dia pertama kali melihatnya.

Ini tidak mungkin ... Mengapa semua pria dan wanita penting ini meneruskannya? ? (Airy : forward, membagikan dlam FB)

Berdiri berlawanan dengan tiga lainnya, Xia Qi bisa melihat ekspresi di wajah mereka dan mereka begitu luar biasa sehingga dia, yang sudah agak tenang, tidak bisa membantu tetapi berpikir untuk dirinya sendiri bahwa dia pasti memiliki ekspresi yang sama belum lama ini ...

Area komentar diisi dengan diskusi tentang latar belakang klub mereka. Xia Qi, yang tahu bahwa klub mereka benar-benar tidak memiliki latar belakang atau dukungan khusus, hampir menangis karena sedih ketika membaca tuduhan menggunakan dukungan kuat mereka untuk mempromosikan fasilitas berkualitas rendah mereka ... mereka benar-benar tidak, ah.囧

Tidak, tunggu ...

Dia awalnya membantah ini di hatinya, tapi ... Xia Qi melihat pemuda manusia berjalan keluar dari ruang penetasan, dan tiba-tiba dia tidak begitu yakin tentang ini.

Mengikuti pandangan Xia Qi, tiga orang lainnya yang telah membeku di tempat, menoleh dan menatap Xie Luan.

Mungkin mereka benar-benar memiliki dukungan yang kuat tersembunyi ..

Berpikir ini, mata mereka diarahkan ke Xie Luan sedikit berubah.

Ditatap oleh semua orang serta melihat ekspresi yang tak dapat dijelaskan, Xie Luan berjalan ke konektor dan ingin tahu apa yang mereka lakukan. Melihat situasinya, Xie Luan, yang sekarang memiliki toleransi yang baik untuk hal-hal aneh yang tak terduga, tidak bisa tidak tertegun seperti yang lain.

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Where stories live. Discover now