Chapter 42.1 - Well thrown

716 185 3
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Bola es seukuran telapak tangan terbang menuju sasarannya, didorong ke depan oleh kekuatan yang tak terlihat. Namun karena kemampuan penggunanya belum memiliki kendali penuh atas kekuatannya sendiri, bola kehilangan momentumnya dan akhirnya jatuh ke lantai sebelum mencapai tujuannya.

Mengikuti bunyi klik bola es yang mengenai lantai, bola terbelah dan pecah menjadi dua bagian.

Si anak telah melemparkan bola es ke duyung dewasa. Meskipun itu tidak mengenai dirinya (currant), Xie Luan sedikit terkejut dengan tindakannya dan begitu dia memproses apa yang telah terjadi, tidak bisa menahan tawa.

Bahkan si anak memiliki suka dan tidak suka mereka sendiri. Si kecil biasanya mengekspresikan suka dan tidak suka yang sangat sederhana dan langsung. Alhasil, si anak duyung di kolam itu kini dengan sangat jelas menunjukkan sikap permusuhannya terhadap pria di depannya.

Tetapi anak itu, bagaimanapun, hanya anak kecil. Bahkan jika seseorang ditunjukkan permusuhan yang besar olehnya, sulit untuk menghasilkan kebencian sebagai tanggapan.

Karena si anak tidak benar-benar memiliki kekuatan serangan yang sebenarnya sekarang, jika si anak bertindak agresif lagi tidak akan ada bahaya. Dia hanya perlu melaporkannya kepada old master.

Dia mengekspos kemampuan variannya ... Xie Luan tidak tahu bahwa tanda emas di dahi anaknya sudah terbuka, tetapi dia tidak menyalahkan si anak untuk ini.

Tanpa mengubah wajahnya, Xie Luan mendekati kolam dan mengambil anak duyung yang masih bersikeras memusuhi pria di belakangnya.

Tidak mengkritiknya karena menyerang yang lain dengan es, Xie Luan pertama-tama menenangkan anak itu dalam pelukannya dengan menepuknya dengan ringan. Dia kemudian memasang ekspresi normal ketika dia mengatakan garis standar untuk pria yang secara pasif berdiri di samping, menunjukkan jejak kecanggungan. "Anak ini masih muda dan bodoh."

Sang anak duyung patuh telah diam karena gerakan pemuda itu. Sekarang, setelah si anak bersarang di lengan si pemuda, si anak masih sangat baik dan diam, hanya menggerakkan sirip ekornya sebagai respons terhadap orang tuanya.

Dalam lingkungan yang benar-benar aman, anak duyung tentu saja lebih percaya diri dan menatap langsung ke duyung dewasa yang mengatakan bahwa ia akan membawanya pergi.

Dengan buru-buru menyelesaikan sikapnya, Curran juga merespons dengan sangat cepat. Dia tidak memiliki dendam atas anak itu melemparkan bola es padanya. Sebaliknya, dia terkejut ketika mengetahui bahwa anak duyung memiliki kemampuan es varian yang kuat.

Adapun fakta bahwa pemuda tadi baru saja menolak proposalnya, Curran bahkan kurang peduli tentang hal itu.

Karena baginya, penolakan pihak lain dianggap sebagai demi menegosiasikan persyaratan untuk mendapatkan lebih banyak manfaat.

Dia tidak bisa mengatakan berapa kali dia menghadapi situasi seperti ini sebelumnya. Oleh karena itu secara alami dipertimbangkan sebelum datang ke Gaia dan Curran mempersiapkan untuk keadaan ini.

"Akan lebih baik jika kita berdua bisa mencapai kesepakatan secepat mungkin, jadi mari kita perjelas."

Setelah memastikan bahwa si anak benar-benar memiliki kemampuan varian, Curran tidak memiliki kesabaran untuk perlahan-lahan bernegosiasi. "Pendanaan yang disebutkan tadi adalah uang diam, itu juga dapat dianggap sebagai rasa terima kasih kami kepada klub karena merawat tuan muda selama beberapa tahun terakhir. Jumlah spesifik dapat ditentukan oleh dirimu yang terhormat. Bagaimana menurutmu?" Curran tidak takut untuk mengatakan ini karena dia tidak percaya bahwa klub pengasuhan anak tingkat rendah ini akan berani menuntut jumlah yang terlalu tinggi.

Dia juga ingin menyelesaikan masalah ini secepat mungkin dan membawa si anak kembali ke Haliumite sesegera mungkin.

Sebelum Xie Luan bisa membuka mulut untuk menjawab, dia samar-samar merasakan semburan udara dingin di dekatnya. Dia melihat ke bawah dan melihat anak duyung di tangannya memantapkan bola es kecil.

Xie Luan tidak ragu bahwa jika dia tidak mencegahnya, anak duyung akan melempar bola es yang kedua ke yang lain.

[aduh....imutnya~...hajar aja sayang...lempar dengan keras!]

Melempar kristal es yang baru dibuat ke kolam, Xie Luan membujuk si anak. "Jadilah baik, Gale tidak perlu melakukan itu."

"Pa-" Anak itu tahu bahwa dia seharusnya tidak berbicara, tetapi dia masih ingin mengungkapkan perasaannya kepada orang tuanya. Jadi setelah mengucapkan satu suku kata, ia meringkuk ke pelukan pemuda.

Xie Luan secara alami menyadari bahwa duyung kecil di pelukannya ingin mengusir duyung dewasa, tetapi dia tidak bisa begitu saja melemparkan es padanya. Si kecil tidak mengerti ini.

"Tidak baik."

Sambil membelai rambut pirang lembut si anak di pelukannya, Xie Luan mengangkat pandangannya dan tanpa bercanda, secara resmi menanggapi pertanyaan orang lain dengan nada serius. "Klub kami tidak menginginkan uang diammu. Untuk memperjelas, aku tidak akan membiarkanmu mengambil anak ini. "

Mendengar pemuda itu menyatakan hal ini, beberapa orang yang menguping dari kejauhan merasa bahwa mereka tidak perlu lagi bersembunyi dan berjalan dengan terus terang untuk bergabung dengan konfrontasi.

"Jika dirimu yang terhormat ingin mendapatkan lebih banyak uang, dirimu yang terhormat benar-benar tidak perlu menggunakan metode ini. Aku baru saja menjelaskan bahwa jumlahnya adalah kalian yang putuskan." [1]

Dia sudah harus menjelaskannya dua kali dan menambahkan, mereka bahkan tidak masuk akal. Curran pasti sedikit marah sekarang.

[1] - Curran menggunakan gé xià (阁下) ketika ia berbicara dengan Xie Luan, itu bisa berarti "dirimu yang terhormat", "Tuan", "Yang Mulia", "Yang Mulia-your excellency", "Yang Mulia -your majesty", dll. Saya kira itu adalah cara untuk menghormati, tetapi rasanya agak aneh ketika menerjemahkannya ke dalam bahasa Inggris. ("Kamu" yang terakhir adalah dalam bentuk jamak dan mengacu pada seluruh klub)


______________

Catatan penerjemah:

Gale sangat menggemaskan, aku hanya bisa membayangkannya dalam pelukan Xie Luan dengan alisnya yang kecil, siap untuk melempar bola es lagi ke pria yang kurang ajar itu ... Terlalu imut !! XD

Saya sangat ingin memiliki gambar itu .... (gambar sekali lagi -> mati kelucuan)

Ngomong-ngomong, Orphire, editor saya, akan pergi selama sebulan karena dia perlu fokus pada ujiannya. Semoga dia beruntung! (^ з ^) - ☆

-

End of Chapter 42.1

14 November 2020

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Where stories live. Discover now