Chapter 22 - Parent or partner?

981 239 8
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Pemuda itu berhasil diselamatkan oleh pria berambut perak dan dengan tenang beristirahat di pelukannya. Namun, semua orang di ruangan itu masih berdiri membeku di tempatnya.

Mereka semua menyadari bahwa Knox tinggal di klub mereka dan beberapa dari mereka bahkan sempat melihat bentuk dewasanya. Tetapi pertama-tama sekarang, ketika mereka menyaksikan refleksnya yang luar biasa dan ekor yang kuat, mereka benar-benar mengerti betapa pentingnya fakta ini sebenarnya. Terus terang, mereka semua sedikit terkejut.

Ini benar-benar Knox terakhir di seluruh alam semesta ...

Melihat lebih dekat pada Knox terakhir ini, orang-orang di sekitarnya terkejut dengan betapa tampannya dia. Fitur pemuda itu memiliki kelembutan tertentu, tetapi wajahnya yang tanpa ekspresi memancarkan dingin yang cocok dengan rambut dan ekor peraknya, membuat kelembutan itu tampak elegan daripada cantik.

Namun, ketika pemuda itu menurunkan pandangannya ke pemuda di lengannya, wajahnya yang tanpa ekspresi tampak menunjukkan sedikit ketegangan.

Ekor perak bergerak dengan gelisah. Itu tidak pernah meninggalkan tubuh pemuda itu, bahkan setelah membawanya ke dalam pelukannya, dan sambil mengamati pemuda itu, Ya Yi membiarkan ekornya mengencang sedikit lebih jauh. Dia sangat berhati-hati dan kekuatan yang diberikan tidak lebih dari apa yang manusia anggap pelukan erat.

Di antara orang-orang di sekitarnya adalah Zarad, yang datang seperti biasa untuk sarapan. Menyaksikan pemandangan ini dan melihat gerakan ekor ketika berputar lebih jauh di sekitar pinggang pemuda itu, ekspresinya berubah beberapa kali dan dia harus menahan diri untuk tidak berbicara di sana dan kemudian...

Dia akhirnya ingat apa yang begitu istimewa tentang ekor ras Knox ...

Yang lain, dalam keadaan apa pun, tidak diizinkan menyentuhnya.

Hanya ada dua pengecualian untuk aturan ini -

Yaitu, jika Anda adalah orang tua atau jika Anda adalah pasangannya.

Namun, meskipun orang tuanya diizinkan, sangat jarang bagi orang tua dalam ras Knox untuk menyentuh ekor anak mereka.

Itu adalah sesuatu yang umumnya disediakan untuk pasangan masa depan dan jika pasangan belum secara resmi menentukan hubungan mereka, maka membiarkan yang lain menyentuh ekor mereka sama dengan menerima hubungan kekasih. Itu menunjukkan bahwa mereka sangat menyukainya.

Jika seseorang yang tidak cocok dengan salah satu dari dua kriteria ini sengaja menyentuhnya, maka masa depan orang itu tidak akan memberikan apa pun selain janji kesakitan.

Bagaimanapun, ekor ras Knox memiliki kekuatan serangan yang cukup besar dalam bentuk dewasa dan bahkan jika ekor itu milik Knox yang paling lemah di antarbintang, orang yang menyentuhnya masih belum memiliki akhir yang baik...

Bertahun-tahun yang lalu, beberapa orang idiot yang ceroboh tidak mengetahui hal ini dan akibatnya, hampir kehilangan nyawa mereka karena berani. Ini telah meninggalkan bayangan psikologis yang luar biasa dan kisah itu telah menyebar ke seluruh antarbintang sebagai peringatan.

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Where stories live. Discover now