Chapter 26 - Mengangkat dada kecil mereka

887 247 3
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

"Tuan, nyonya meminta saya untuk mengingatkan Anda untuk pergi ke platform siaran langsung Star Network dan menonton channel 266 sore ini. Bisakah saya bertanya apakah Anda ingin menontonnya sekarang?" [1] Di ruang tamu, kepala pelayan melirik konektor yang secara khusus ditempatkan di meja ruang tamu oleh nyonya dan mendekati pria itu untuk dengan hati-hati menanyakan tentang hal ini .


[1] - Ketika dia mengatakan "kamu", dia menggunakan "nin" formal sebagai lawan dari "ni" 


Tanner mengerutkan kening. Dia memiliki kesan yang samar-samar tentang saluran siaran langsung ini, tetapi sudah lama sejak dia terakhir menontonnya dan bahkan setelah berpikir mendalam, dia masih tidak bisa mengingat apa yang disiarkan di sana.

Akhirnya dia mengangguk pelan dan menyimpan dokumen di tangannya.

Kepala pelayan membawa satu set teh dan setelah disajikan, Tanner bersandar ke belakang dan dengan santai meneguk sambil menunggu yang lain menyiapkannya.

Dia tidak tahu mengapa istrinya secara khusus mengatur agar dirinya diingatkan untuk menonton siaran langsung. Tetapi dia tidak sibuk saat ini dan jika istrinya ingin dia menontonnya, maka itu pasti karena alasan yang baik.

Pernikahannya dan Fuya dapat dianggap sebagai pernikahan yang diatur.

Keluarga Waren memiliki sumber daya keuangan dan Leicester adalah keluarga dengan akar dalam yang terkenal. Di permukaan itu tampak seperti pengaturan yang saling menguntungkan. Namun, bagi Fuya untuk menikahinya, itu sebenarnya masih merupakan pernikahan yang cukup rendah untuk seseorang dengan latar belakangnya.

Alasan untuk ini adalah bahwa itu bukan sesuatu yang direncanakan oleh keluarga Leicester. Sebagai satu-satunya putri dari tuan tua dan yang termuda di keluarga, Fuya disukai oleh para tetua keluarga Leicester. Karena itu dia diberi kebebasan untuk memilih sendiri siapa yang ingin dinikahinya dan dia telah memilihnya.

Pada saat itu, dia(ayah) sudah menjadi penguasa keluarga Waren dan dia relatif acuh tak acuh terhadap pasangan nikah pada awalnya. Baginya, pernikahan adalah cara untuk mengikat dua keluarga bersama dalam hubungan yang saling menguntungkan. Dia merasa bahwa tidak masalah wanita muda keluarga mana yang dia nikahi, itu sudah cukup selama mereka saling menghormati setelah menikah.

Tetapi setelah menikahi istrinya sekarang ini dan tinggal bersamanya begitu lama, Tanner tidak dapat menyangkal bahwa dia telah mengembangkan perasaan tertentu untuknya.

Konektor di meja ruang tamu dimulai oleh kepala pelayan dan setelah memasuki platform dan melompat ke chanel 266, video langsung segera muncul di layar virtual.

Begitu dia melihatnya, Tanner terpana.

Itu adalah Cub Flying Competition.

Pada saat ini, kesan samar-samar di hati Tanner menjadi jelas, saluran itu tampak akrab karena di sanalah kompetisi terbang disiarkan langsung setiap tahun.

Karena masalah tentang anak mereka, Tanner tidak memperhatikan kompetisi selama dua tahun terakhir, atau lebih tepatnya, sengaja menghindarinya. Tiba-tiba melihatnya membangkitkan perasaan kompleks di hatinya.

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Where stories live. Discover now