Chapter 45 - Festival Nesela

814 199 7
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Pada saat Xie Luan kembali ke Cabang Yunbao, masalah mengenai keluarga Houdie telah menyebabkan gangguan kecil pada Star Network dan kali ini opini publik tampaknya hampir seluruhnya bulat.

Setelah menggali informasi tentang kehilangan keluarga Houdie dan peristiwa spesifik, menjadi sangat jelas bahwa keluarga Houdie salah. Dari apa yang mereka temukan, banyak orang sekaligus sangat mudah menghubungkan Cabang Yunbao dengan peran spesifik dalam drama yang hampir seperti fiksi ini.

"Melawan keluarga besar demi seorang anak, klub itu benar-benar tidak sederhana."

"Aku rasa keluarga Houdie tidak berharap bahwa pihak lain akan memiliki begitu banyak bukti dan bahkan saksi. Keyakinan berlebihan ini menyebabkan terbaliknya kapal mereka. Tapi bagaimanapun, aku bahkan tidak memiliki sedikit pun simpati untuk mereka. "

"Aku mungkin tidak memiliki keberanian untuk berganti klub, tetapi meskipun anakku tidak mendaftar di Cabang Yunbao ini, aku masih ingin menyatakan dukunganku untuk klub. Aku berharap klub itu akan menjadi lebih baik di masa depan."

Berbeda dengan kecaman penuh untuk keluarga Houdie, ada juga orang-orang yang di tengah-tengah kecaman itu juga memuji Cabang Yunbao.

Hanya dengan melihat akun Xingyou Cabang Yunbao, jelas bahwa klub telah mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak perhatian selama beberapa hari terakhir.

"Akun resmi klub kita memiliki puluhan ribu pengikut."

Melihat meningkatnya jumlah pengikut, Xia Qi, yang bertanggung jawab untuk mengelola akun Xingyou klub, tentu saja sangat senang.

Mengingat populasi antarbintang serta jumlah pengikut klub terkenal lainnya, jumlah ini tidak cukup. Tapi mereka sampai di sana, sedikit demi sedikit.

Mereka telah memenangkan persidangan dan dengan melakukan itu mereka juga secara tidak sengaja membuat diri mereka lebih terkenal, suasana hati orang-orang di Cabang Yunbao melonggar satu demi satu.

Namun, setelah Xie Luan kembali ke Cabang Yunbao, dia masih memiliki sesuatu yang tidak bisa dia lupakan. Itu tentang anak duyung.

Dalam ras duyung, setelah satu anak lahir, orang tua akan membawa anak mereka untuk menerima berkat dari Dewa Laut. Itu adalah tradisi ras duyung.

Di Hailumite, di depan patung dewa laut di pusat kota, ada mata air suci di mana kristal dengan warna biru gelap mistis ditempatkan.

Batu kelahiran, Alexis.

Itu disebut berkah dewa laut, tetapi lebih tepat menyebutnya sebagai berkah kelahiran. Semua orang tua yang datang menuju batu kelahiran agar anaknya menerima berkah pasti memiliki hati yang penuh dengan harapan yang indah untuk anaknya.

Tetapi anak duyung di klub mereka sendirian. Sang ayah sudah meninggal dan ibunya meninggal segera setelah anak tersebut lahir. Karena itu Xie Luan berpikir bahwa anak itu mungkin tidak menerima berkah ini.

Dalam ketidakhadiran orang tua, anggota keluarga lain telah menelantarkan anak itu di planet yang jauh. Terlepas dari bagaimana dia melihatnya, Xie Luan tidak bisa menghentikan perasaan menggerutu bahwa ini mungkin masalahnya.

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang