Chapter 9 - Tempat ini perlu diperbaiki

1K 253 11
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Saat ini musim dingin dan suhu di luar tidak diragukan lagi sangat dingin untuk anak yang baru menetas.

Itu sangat sepi pada malam hari, anak-anak lainnya sedang tidur di sarang mereka dan para pengasuh kembali ke ruangan para staf, baik semuanya kecuali satu, setelah semua orang masih harus menjaga anak-anak di malam hari.

Sejak Zhao Chuan dipecat, giliran Lin Yi yang merawat anak-anak malam ini. Namun, Lin Yi, yang tertidur, benar-benar tidak menyadari bahwa tidak jauh darinya, anak kecil, tepat setelah memecahkan cangkang, tidak hanya meninggalkan kamar penetasan sendiri, tetapi bahkan berjalan di luar sendirian.

Mengembara dalam gelap, bayi yang baru lahir menemukan objek yang tidak diketahui dengan sisa bau, dan kemudian segera, ia menemukan yang lain. Luar sangat dingin dan itu membuat anak kecil sedikit menundukkan kepalanya, menariknya lebih dekat saat dia mematahkan angin dingin. Tapi mata birunya yang biru sangat hidup dan bertekad, berkerut menjadi celah saat dia mengamati kegelapan di sekitarnya.

Setelah aroma, anak itu memasuki gedung, dan setelah beberapa saat, anak itu sampai di pintu kayu yang tertutup. Ras Knox memiliki persepsi yang luar biasa dan napas dangkal yang datang dari dalam membuat si bayi tanpa sadar menggerakkan telinganya.

Membuka pintu, si anak masuk ke ruangan dan melihat seorang pemuda berambut hitam dengan damai berbaring dengan mata tertutup di atas kasur.

Saat tidur, alis pemuda menjadi rileks dan ekspresi yang dia berikan sangat lembut dan ringan. Itu tidak memiliki agresi apa pun, dan membuat orang lain merasa sangat damai.

Semakin dekat dia, semakin jelas dia bisa merasakan aroma si pemuda. Tampaknya dia akhirnya menemukan orang yang dia cari. Anak itu masuk ke selimut yang menutupi pemuda dan berbaring di dada pemuda.

Lingkungan gelap hampir tidak berpengaruh pada ras dengan penglihatan pada malam hari, dan meskipun ada rasa kelelahan mental, si kecil dengan keras kepala menahan matanya tetap terbuka dan menatap pemuda yang sedang tidur dengan tenang.

Ketika dia bangun keesokan harinya, Xie Luan tercengang.

Ketika bangun tidur, kantuknya tidak menghilang secara langsung dan Xie Luan masih menutup matanya ketika dia menyadari beban menekan dadanya.

Bobot membuat Xie Luan sedikit bingung tapi karena dia masih di antara tidur dan sadar sepenuhnya, pikirannya sedikit kacau. Karena itu dia tidak terlalu memikirkannya dan hanya mengangkat tangannya untuk mendorongnya, tetapi ketika dia menyentuhnya ... bulu, sangat lembut.

Tunggu, perasaan ini ...?

Tiba-tiba menyadari apa yang mirip, Xie Luan buru-buru membuka matanya dan menunduk hanya untuk bertemu sepasang mata biru.

Sebenarnya, ini adalah cyan yang sangat ringan, seperti langit selama musim dingin, sangat bersih dan transparan, tetapi mudah untuk membuat orang memiliki ilusi kedinginan.

Tangannya berada di belakang anak itu, dan saat ini ketika Xie Luan sedikit tertegun, dia mendengar suara rendah dari anak, "Meah."

Suaranya membuat Xie Luan terbangun dalam sekejap, dan dia menangkupkan tangannya di bawah anak itu ketika dia segera duduk.

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Where stories live. Discover now