Chapter 29 - Ke Cabang Yunbao

883 231 9
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Burung besar itu terbang bersama anaknya yang masih kecil. Xie Luan mengikuti mereka dengan matanya ketika mereka terbang tinggi di atas dan setelah beberapa saat, dia menundukkan kepalanya dan menyentuh bulu-bulu belakang dari dua anak berbulu halus di lengannya.

"Tiuh-tiuh."

Meskipun hati mereka dipenuhi dengan keinginan dan mereka sangat iri, anak-anak dengan patuh tetap di lengan Xie Luan dan menatap ke langit. Ketika mereka merasakan bulu punggung mereka disentuh, mereka berkicau dan menoleh untuk menatap Xie Luan sebelum meringkuk ke bajunya.

Anak Kuwei berbulu halus dengan bulu kuning disebut Ravi dan anak Cotto abu-abu disebut Leeds. [1] Xie Tao diam-diam membelai dua anak berbulu untuk sementara waktu dan kemudian berkata, "Haruskah aku terbang bersama kalian kelak?"


[1]. - Nama anak Kuwei akan lebih baik diterjemahkan sebagai Ravi atau Ravey, tetapi karakter kedua dalam namanya sama dengan "wei" dalam "Kuwei", oleh karena itu mengapa saya menulis "Rawei". Nama Cotto cub dapat diterjemahkan sebagai "Leeds" atau "Lidz". Saya serahkan kepada Anda para pembaca untuk memutuskan apa yang harus disebut dua anak berbulu halus. (^^) [Vote ditutup]


Ketika dia mengucapkan kalimat ini, Xie Luan tidak berhenti untuk berpikir bagaimana dirinya, sebagai manusia, dapat terbang bersama mereka seperti yang dimiliki ayah Kuthi. Dia hanya menanyakan ini pertama-pertama.

"Tiuh! Tiuh! Tiuh! "

Begitu pemuda itu mengatakan ini, kedua anak yang berbulu halus segera mengangkat kepala mereka dan berkicau dengan gembira, mereka tampak sangat bahagia.

Dengan lembut menyodok dada dan perut lunak dua anak yang bersemangat, Xie Luan secara mental mencatat hal ini dan mulai merenungkan bagaimana melakukan ini.

Ini adalah era antarbintang, tentu harus ada semacam peralatan yang bisa membuatnya mencapai ini dan membuatnya bisa terbang di langit.

Misalnya ... mungkin sesuatu yang mirip dengan peralatan Iron Man?

Xie Luan tidak berpikir terlalu dalam tentang ini untuk saat ini.

Pada akhirnya, beberapa orang dewasa dari ras yang sama dengan kedua anaknya mungkin datang dan mengajukan perwalian (adopsi). Lagipula, kedua anaknya ini sangat baik, sangat lucu, sangat luar biasa—

Di hati Xie Luan, yang telah mencapai mental orangtua, semua anak di klub mereka adalah anak yang baik, yang pantas disayangi dan dimanjakan.

Setelah mendengarkan tanggapan kedua anak tersebut, Xie Luan merasakan leher dan pipinya digosok oleh sesuatu yang halus.

Sudah terbiasa digosok oleh anak Knox di bahunya, Xie Luan menoleh dan mengambil inisiatif untuk mengembalikan gosokan lembut.

Knox mulai mengeluarkan dengungan rendah ketika dia diganggu oleh pemuda dan pupil-pupilnya tampaknya sedikit mengencangkan dengan stratifikasi.

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Where stories live. Discover now