Chapter 35.1 - Melilit pinggangnya adalah ...

921 224 0
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Klub itu sebelumnya menerima dua juta kredit melalui sumbangan anonim dan setelah staf di cabang Yunbao saling berkonsultasi (rapat staf - konsultasi internal), mereka akhirnya memutuskan untuk menggunakan uang itu untuk membangun fasilitas baru—

Tempat terbuka untuk ras air.

Tidak hanya akan berguna karena jumlah anak ras air meningkat di masa depan, itu juga akan membiarkan anak Duyung dan Moye memiliki lingkungan hidup yang lebih bebas.

Untuk membangun kolam renang luar ruangan berukuran sedang dan menghubungkannya ke kolam di dalam, hanya akan menelan biaya sekitar satu juta kredit.

Termasuk juga penghalang pelindung yang tak terlihat yang bisa melindungi anak-anak dari hujan dan angin saat dibutuhkan. Penghalang adalah jenis yang secara otomatis dinonaktifkan ketika tidak diperlukan, yang sangat nyaman.

Sisa uang dihabiskan untuk simulator lingkungan, yang bahkan lebih mahal daripada membangun kolam baru dan mengharuskan mereka untuk mengambil sedikit dari uang yang sebelumnya diperoleh Xie Luan untuk klub.

Meskipun itu adalah pengeluaran yang besar, Xie Luan masih memutuskan untuk melakukannya setelah mempertimbangkan semua aspek dari situasi.

Saat ini, dana untuk mempertahankan operasi harian klub mereka masih sangat memadai. Oleh karena itu cukup masuk akal untuk menghabiskan uang untuk hal-hal penting seperti fasilitas baru dan mesin, mereka semua sepakat tentang itu.

Profesional dipekerjakan dan butuh beberapa hari sebelum kolam renang luar ruangan baru selesai.

Namun, pemasangan simulator lingkungan tidak membutuhkan banyak waktu dan dilakukan sebelum akhir hari. Setelah pembangunan kolam baru selesai, Xie Luan dan beberapa pengasuh lainnya membawa anak-anak untuk menunjukkan kepada mereka.

Meskipun sebagian besar untuk ras air, bukan hal yang aneh bagi anak-anak darat untuk sesekali bermain di air juga. Ketika mereka memiliki dana yang cukup, Xie Luan bahkan berencana juga membangun taman bermain air untuk anak-anak.

Ketika mereka mendekati kolam yang baru dibangun, mereka memasuki lingkup simulator lingkungan dan segera merasakan perubahan. Angin sepoi-sepoi menyapu wajah mereka sedikit berbeda dan udaranya berbau laut.

Bukan hanya angin, suara ombak juga bisa terdengar. Segera setelah anak-anak mengikuti pengasuh melangkah ke dalam simulasi, mereka melihat samudra biru menyebar di depan mereka.

Ruang yang sebenarnya secara alami tidak besar, itu hanya simulator yang baru dipasang yang membuatnya tampak seperti ini. Bahkan memanipulasi aliran air dan lebih banyak aspek lingkungan untuk membuat daerah itu sedapat mungkin mirip dengan lautan.

Tentu saja, ada juga langkah-langkah keamanan. Kolam itu memiliki sistem penyelamatan otomatis, jadi tidak perlu khawatir tentang anak-anak darat tenggelam secara tidak sengaja..

Laut.

Kebanyakan anaknya di cabang Yunbao belum pernah melihat lautan sebelumnya. Tetapi meskipun begitu, mereka masih berpikir bahwa pemandangan di depan mereka sangat indah.

Adapun dua anak air, simulasi saat ini menunjukkan laut memberi mereka perasaan yang sangat akrab dan nostalgia. Anak Moye sudah mengambil inisiatif dan dengan bersemangat berjalan menuju air. Dia sepertinya ingin masuk dan enggan pergi.

Sayangnya, setelah hanya beberapa langkah, dia tersandung dan tanpa sengaja punggungnya terbalik. Si Moye melambai-lambaikan kaki kecilnya di udara untuk sementara waktu dan setelah mendapati bahwa dia tidak bisa berbalik, mendengung kecil, memanggil pemuda yang berdiri di dekatnya.

Bahkan, setiap kali sang anak berjalan sembarangan dan berakhir punggungnya terbalik, ia tidak akan segera meminta bantuan. Satu-satunya pengecualian adalah jika ia ada di hadapan orang tuanya.

Karena cangkangnya selalu terbalik tanpa alasan ketika dia berjalan, dia selalu membuat orang tidak nyaman. Si anak dapat merasakan ketidaksabaran orang lain dan dengan demikian berjuang, menendangkan kakinya di udara, berusaha mati-matian untuk melakukannya sendiri. Itu pertama ketika dia menyadari bahwa dia benar-benar tidak bisa melakukannya sendiri sehingga dia akan memanggil orang lain dengan suara mendengung.

Dia berbalik lagi ....

Xie Luan menekan bibirnya, tapi masih tidak bisa menahan tawa dari melarikan diri. Mendengar bunyi dengungan semakin keras setelah tawanya yang tertekan, Xie Luan batuk rendah dan berjongkok untuk membalik anak Moye. Dia kemudian memeluknya.

"Jika kamu terbalik di masa depan dan tidak ada orang dewasa di sekitar, kamu dapat meminta bantuan anak lainnya. Mereka pasti akan bersedia membantumu." Meskipun kemungkinan tidak ada orang dewasa di sekitar sangat kecil, Xie Luan menyentuh cangkang keras Moye dan mengatakan ini dengan nada lembut.

Anak Moye, yang ditahan oleh pemuda, sangat patuh. Ekor kecil yang tajam itu bergoyang di belakangnya ketika dia mengangkat kepalanya dan mendengung kepada pemuda itu.

Meskipun pemuda di depannya baru saja tertawa ketika punggungnya terbalik, anak itu tahu bahwa dia tidak menertawakannya. Selain itu, pemuda itu telah membantunya, membaliknya dengan sangat lembut tanpa membuatnya merasa sedikit pun tidak nyaman.

Anak-anak sebenarnya jauh lebih perseptif daripada yang dipikirkan banyak orang. Ketika datang untuk merasakan emosi dan sikap orang lain terhadap mereka, si anak sangat rentan.

Orang-orang yang akan baik pada mereka dan orang-orang yang buruk pada mereka, anak-anak sering kali dapat membedakan mereka hanya melalui naluri.

______________

Catatan penerjemah:

Ujian saya menghabiskan banyak waktu, lebih dari yang saya harapkan, jadi untuk dapat menerbitkan hari ini saya memutuskan untuk membagi bab ini menjadi dua bagian. Karena saya cukup sibuk minggu depan juga dan memiliki laporan yang akan jatuh tempo pada hari Senin, saya akan menerbitkan bagian dua berikutnya-

Pembaca - Menatap intens

Leo - Membeku, berhenti bicara. Dengan ragu mengambil satu langkah mundur dengan gugup

Pembaca - Mendapat dipicu oleh gerakan

Leo: ... Tolong jangan dorong aku ahhh!

(Btw, sangat tertarik untuk membaca komentar Anda pada bab terakhir, untuk berpikir bahwa ibu dan ayah (ortu) sangat mirip di seluruh dunia, menarik.)

-

Йой! Нажаль, це зображення не відповідає нашим правилам. Щоб продовжити публікацію, будь ласка, видаліть його або завантажте інше.

-

End of Chapter 35.1

23 Agustus 2020

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Where stories live. Discover now