Chapter 20 - Should not touch

991 245 9
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Setelah membuat proposisi, Fuya dengan berharap melihat orang-orang di sekitarnya, namun staf terlalu terkejut dan gagal merespons.

Terdiamnya mereka untuk keraguan, Fuya menambahkan. "Kalian tidak harus melihat ini sebagai hadiah, aku hanya ingin Peipeiku tinggal di lingkungan yang lebih nyaman."

Dia tidak berbohong, itu memang salah satu alasannya.

Tempat tinggal anaknya, atau yang disebut rumah anak, adalah bangunan paling penting di setiap klub pengasuh. Di sanalah anak-anak itu menghabiskan seluruh waktu mereka dan untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari anak-anak itu, tentu saja diperlukan untuk membangun rumah anak yang lengkap dan berkualitas tinggi.

Ketika orang-orang di sekitarnya akhirnya sadar, mereka menerima tawarannya dan mendiskusikannya lebih terinci. Rumah anak saat ini sebenarnya memiliki banyak kekurangan dan setelah berbicara, mereka memutuskan untuk hanya membangun rumah kedua.

Semuanya berjalan lancar dan arsitek independen, yang disewa oleh orang tua anak Kuhti, segera muncul di cabang Yunbao.

Untungnya, properti yang dimiliki oleh presiden besar dan klub mereka memiliki banyak ruang terbuka untuk digunakan.

Mereka memutuskan untuk membangun bangunan baru di sebelah rumah anak lama dan untuk hari-hari berikutnya, Xie Luan membahas desain rumah baru dengan arsitek.

Tidak lama kemudian, tim konstruksi datang dan setelah mengkonfirmasi bahwa tidak ada masalah dengan cetak biru, konstruksi dimulai.

Dibandingkan dengan yang terakhir kali, tim konstruksi ini menggunakan beberapa jenis perangkat kedap suara dan jauh lebih tenang. Tidak peduli berapa banyak suara yang mereka buat, itu tidak mengganggu orang-orang di sebelah dan anak-anak tidak punya masalah saat tidur.

Karena seluruh proses konstruksi tenang, Xie Luan hampir merasa jika rumah kubus baru secara ajaib muncul dari udara yang tipis.

Rumah baru itu adalah rumah dengan dua lantai, dengan lantai pertama adalah tempat anak-anak menghabiskan seluruh waktu mereka. Desain interior keseluruhan sangat hangat dan cerah, mereka telah menggunakan banyak nada hangat yang berbeda untuk memunculkan perasaan ini dan secara alami juga memiliki sentuhan kekanak-kanakan.

Ruang tamu itu sangat luas dan tidak seperti rumah lama yang membuat mereka tidak bisa membiarkan anak-anak bermain bebas, sekaligus tanpa risiko melukai diri mereka sendiri, mereka sekarang memiliki cukup ruang untuk memiliki banyak mainan yang berbeda dan membiarkan anak-anak bermain dengan gembira.

Oleh karena itu, bahkan ketika cuaca buruk dan anak-anak tidak bisa keluar dan bermain di halaman, mereka masih bisa bergerak dan berolahraga cukup di dalam ruangan.

Lantai ruang tamu juga ditutupi dengan karpet lembut untuk menambah kenyamanan ketika mereka berlarian dan berpotensi tersandung.

Ruang tetas di rumah baru itu dibangun di lantai dua. Untuk meminimalkan ruang yang diambil oleh hal-hal lain di lantai pertama, ruang penyimpanan tambahan juga diletakkan di lantai dua untuk menampung bahan cadangan.

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang