Chapter 38 - Golden mark

828 220 11
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Dua kristal es bengkok berbentuk tulisan tangan anak duyung.

Melihat ke bawah pada kristal es dingin ini, yang pada pandangan pertama cukup menggemaskan, orang-orang yang hadir tidak tahu apakah mereka harus kagum atau tertawa.

Anak duyung klub mereka tidak hanya mengembangkan kemampuan, tetapi juga kemampuan varian yang sangat langka. Ini secara alami cukup mengejutkan mereka. Namun, mengetahui apa arti kata yang ditulis dalam bahasa duyung di kristal es ini, perasaan yang berbeda menyelimuti dan membuat mereka ingin tersenyum.

Hal pertama yang ingin dilakukan anak duyung kecil begitu dia belajar menggunakan kemampuan barunya adalah menulis untuk orang tuanya. Meskipun dua kristal es tidak diberikan kepada mereka, mereka tidak bisa membantu tetapi juga merasa hangat di hati mereka ketika mereka memandangnya.

"Apakah ini pernah terjadi sebelumnya, seseorang dalam ras duyung menggunakan kemampuan tanpa bernyanyi?" Zheng Zhou adalah orang pertama yang meragukan pengetahuannya sendiri ketika datang ke ras duyung.

Memang benar bahwa untuk menjadi pengasuh yang cakap, perlu sedikit banyak memahami setiap ras. Tetapi ada begitu banyak ras di antarbintang, tidak mungkin memiliki pemahaman yang mendalam tentang mereka semua.

"Aku tidak ingat pernah mendengarnya," jawab Zarad cepat, berteriak dari ruang jaga sebelum berjalan. "Tapi, tidak peduli apakah ada preseden atau tidak, itu sekarang terbukti mungkin."

preseden - sesuatu yg bisa dijadikan contoh

Itu memang benar. Setelah mendengarkan kata-kata Zarad, orang-orang di sekitarnya mengangguk satu demi satu dan menjadi sedikit tenang, menghilangkan ekspresi terkejut dari wajah mereka.

Nyanyian dan kemampuan duyung seharusnya, secara teori, tidak dapat dipisahkan. Jadi melihat kenyataan yang terjadi di depan mata mereka, semua orang tidak bisa tidak menganggapnya sebagai keajaiban yang luar biasa.

"Hebat!" Mata Xia Qi penuh sukacita. Dia merasa senang untuk anak duyung dari lubuk hatinya.

Anak duyung kecil telah ditinggalkan oleh keluarganya, dan alasan untuk itu tidak sulit untuk dibayangkan. Dia telah ditinggalkan hanya karena anaknya mengalami gangguan bicara.

–Karena anak yang tidak bisa bicara, tidak bisa bernyanyi, dan tidak bisa menggunakan kemampuan mereka.

Tetapi si anak duyung sekarang membuktikan dirinya sangat luar biasa, sama sekali tidak kalah dengan anak-anak lainnya. Bagi Xia Qi, ini juga membuktikan apa yang selalu dipikirkannya.

Bahwa Gale mereka sangat berbakat, seseorang hanya perlu melihat kemampuannya untuk melihat ini. Memiliki varian kemampuan es sangat langka dalam ras duyung sehingga secara tidak langsung membuktikan betapa berbakatnya anak duyung ini.

Setelah beberapa waktu, kristal es mengeras oleh kemampuan anak itu akhirnya mulai menunjukkan tanda-tanda mencair. Sementara bentuk dua kristal es masih utuh, Xie Luan bergegas untuk mengambil foto sebagai kenang-kenangan.

Xie Luan tidak punya niat untuk mengunggahnya di Xingyou. Foto-foto dan berita tentang kemampuan es varian anak duyung pasti akan menarik perhatian klub, tetapi ia tidak ingin menempatkan anak itu melalui semua itu. Foto-foto ini hanya untuk disimpannya.

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Where stories live. Discover now