Chapter 25 - Apa yang terjadi, apakah aku menang?

876 245 8
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Lingkaran emas yang muncul di udara juga berfungsi untuk menandai jalannya perlombaan bagi anak-anak yang bersaing.

Untuk para penonton, selain gambar holografis yang menunjukkan anak-anaknya, ada juga peta lintasan lomba yang diletakkan di samping garis finish. Di peta ada titik-titik merah kecil yang menunjukkan gerakan anak-anak dan mereka sepertinya sudah terbang dua pertiga dari balapan.

Meskipun anak Kuhti kini terpisah dari gerombolan dan mendekati Kuwei, hanya ada sepertiga dari trek yang tersisa sampai garis finish. Probabilitas keberhasilan itu kecil dan jika si anak ingin menang, itu akan menjadi hal yang sulit ...

Komentator kontes tentu saja bisa merasakan di mana minat para penonton diletakkan dan untuk memenuhi massa, membiarkan kamera fokus pada anak Kuhti.

Anak-anak dari ras Kuhti, Kuwei dan Cotto semuanya bulat dan lembut. Di masa dewasa mereka bisa disebut penguasa langit, tetapi sebagai anak kecil, langit masih merupakan sesuatu yang asing yang harus mereka jelajahi, sebuah tantangan yang harus mereka atasi.

Seekor anak laki-laki dengan bulu merah terang yang mengepakkan sayapnya yang kecil dengan semua yang dimilikinya, muncul di layar dan jelas ditunjukkan kepada seluruh hadirin saat kamera diperbesar.

Anak itu tidak fokus pada anak Kuwei di depannya, melainkan mengepakkan sayapnya dengan penuh konsentrasi dan mengamati lingkaran emas yang muncul di dekatnya.

Pada saat ini, ketika anak itu membelok di tikungan, lingkaran emas lainnya muncul tanpa peringatan tepat di atas anak ras Kuhti. Penonton tidak bisa membantu tetapi tegang ketika mereka melihat ini.

Mungkin akan dilewatkan ...

Pengaturan waktu lingkaran serta posisinya membuat tugas menjadi sangat sulit, dan mereka tidak akan menyalahkan si anak bahkan jika ia ketinggalan lingkaran.

Dengan pemikiran ini, penonton tidak berharap banyak.

Namun di detik berikutnya, gambar yang ditampilkan di layar membuat semua orang kagum.

Dengan manuver yang sangat terampil, anak Kuhti terbang dan melalui lingkaran emas di atasnya, berhasil mendapatkan poin.

"Peipei ..." Di antara hadirin, Fuya mengangkat tangannya untuk menutupi mulutnya, bahunya meregang kencang dan dia berulang kali mengedipkan matanya yang buram ketika dia menatap layar.

Alasan utama dia menginginkan anaknya untuk berpartisipasi dalam kompetisi terbang, sebenarnya karena dia ingat keinginan yang pernah ditunjukkan anaknya ketika mereka menyaksikannya bersama. Fakta bahwa itu juga memberinya kesempatan untuk mengubah cara Tanner berperilaku terhadap anak mereka, hanyalah sebagian kecil darinya.

Dalam pandangannya, tidak peduli peringkat apa yang diperoleh anak itu, beban menegakkan reputasi keluarga bukanlah sesuatu yang harus ditanggung anak itu.

Namun, dengan mengatakan itu, melihat pemandangan di depannya, tidak diragukan lagi itu adalah kejutan yang sangat menyenangkan. Untuk Peipei kecilnya telah maju begitu cepat ...

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Where stories live. Discover now