Chapter 6 - Memahami jari emas

1.1K 250 0
                                    

Judul Novel :

Cub Raising Association

幼崽护养协会

Penulis : Jiuyi [酒矣]

English Translator :

Leo Translations [www.leo-translations.com]

-

Situasi ini benar-benar terlalu tidak terduga ...

Banyak pikiran bergegas di kepala Xie Luan dan dia tidak punya waktu untuk menanganinya, bagaimanapun juga, ada seseorang di depannya yang membutuhkan perhatiannya.

Melihat bahwa dia akhirnya tersadar, Lu Yuan sangat lega bahwa dia memulihkan gaya bicaranya yang biasa. "Xie Lanlan, kamu membuatku takut!"

"Ketika aku datang untuk melihatmu, aku menemukanmu tidak sadarkan diri dan halaman begitu berantakan ... Apakah kamu dirampok?" Bahwa ia datang ke asumsi ini tidak mengherankan. Semua pot rusak dan Xie Luan telah tergeletak tak bergerak di tanah ... Bahkan ada lubang dalam tidak jauh darinya ... Tidak sulit untuk menebak apa yang dipikirkan Lu Yuan pertama kali ...

Ketika dia pertama kali masuk ke halaman, dia hampir sepenuhnya panik dan segera mengeluarkan ponselnya untuk memanggil polisi. Namun, dia menolak dorongan itu dan sebaliknya lari untuk memeriksanya terlebih dahulu dan melihat apakah dia masih hidup.

Tadi malam, Lu Yuan, seperti yang dijanjikan, mengambil beberapa gambar meteor dan mengirimkannya pada Xie Luan. Setelah pulang dan melihat-lihat mereka(meteor), tiba-tiba dia merasa seperti mengembangkan foto, dan hari ini dia datang untuk menunjukkan kepada Xie Luan.

Dia punya kunci rumah Xie Luan, jadi dia langsung membuka pintunya. Alasan kuncinya sangat sederhana. Sama seperti Xie Luan yang kadang terlalu malas untuk marah dan berdebat dengan orang lain, dia juga terlalu malas ingin membuka pintu untuknya. Dengan seberapa sering Lu Yuan datang, Xie Luan akhirnya hanya memberinya kunci cadangannya.

"Tidak ada yang terjadi, sebuah meteor baru saja menabrak halaman belakangku. Ketika aku keluar untuk membersihkan pekarangan, aku terlalu lelah, jadi aku berbaring di tanah dan jatuh tertidur." Xie Luan tidak dapat mengatakan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia lain dan merawat anak-anak alien .. Bahkan jika dia mencoba menjelaskannya, itu akan menjadi terlalu rumit. Karena itu dia menjawab dengan lelucon setengah benar.

Lu Yuan benar-benar mengkhawatirkan Xie Luan, tetapi melihat bahwa dia masih bisa mengejeknya. Lu Yuan memutuskan bahwa dia benar-benar baik-baik saja. Dia lega. "Aku mengakhawatir dirimu, sangat khawatir, bahkan lebih dari ketika penulisku tidak menulis .. dan cerita ini, apa yang kamu katakan kepadaku ...."

Sebagai editor Jinjiang, Lu Yuan percaya bahwa ketahanan psikologisnya masih relatif besar.

(T / N: Dia harus menahan diri dari penulis yang menunda ... Ya, aku dapat melihat mengapa dia memiliki - nada : "Aku telah melalui perang")

Lu Yuan tentu tidak percaya bahwa sebuah meteor benar-benar menghantam pekarangan karena tidak ada tetangga yang khawatir dengan suara itu. Adapun lubang ini ... Xie Luan mungkin telah menggalinya sendiri, meskipun dia tidak melihat alat apa pun di sekitar tetapi dia juga tidak melihat meteor yang diduga, hanya sebuah lubang kosong.

Dia tidak tahu bagaimana tanaman pot itu jatuh, tetapi melihat keadaan pemuda yang santai , dia tampaknya tidak mengalami bahaya semalam.

Dari keseluruhan cerita, Lu Yuan hanya merasa bahwa ada tingkat kredibilitas tertentu: "Aku terlalu lelah, jadi aku berbaring di tanah dan jatuh tertidur". Tapi memikirkannya, itu benar-benar sedikit konyol.

[ TAMAT ] Asosiasi Pengasuhan Anak [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang