Lanjutan ❤️

4.4K 377 53
                                    

Typo bertebaran ya 🙏🙏















Lanjutan




Yibo menerawang mulai berpikir apa yang sebenarnya harus ia lakukan dengan semua yang selama ini ia jalani. Memang benar ia masih mencintai Lusy tapi ia sadar tak ada yang bisa dipertahankan dari cinta itu.

Apa benar dia memang jatuh cinta pada Sean. Untuk pertama kalinya ia merasakan hal yang berbeda ketika berada didekat Sean. Bukan tapi pertama Kali bertemu dengan Sean. Ingatkan Yibo bahwa tidak Ada seorang pun yang bisa mengancam seorang Wang Yibo apalagi menghajarnya.

Sean mengancam bahkan memukul pun Yibo tidak melawan. Bahkan Yibo memberikan senyumnya untuk Sean. Ya Yibo bukan seorang gay namun sepertinya ia Akan terbiasa seperti itu jika bersama Sean.

Siapa yang bisa menolak pesona seorang Sean Xiao Zhan.

Cr to the owner picture

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Cr to the owner picture

. 😍😍

Bisa jadi Yibo terpesona pada pandangan pertama.

💚

💚

💚

Yibo pun terpaksa harus bertemu dengan teman2 gank nya untuk merampungkan kegiatan acaranya. Sepertinya semua persiapan sudah matang hanya tinggal gladi resik sehari Sebelum acara berlangsung.

Ketika Yibo tiba dimarkas ia tidak melihat kehadiran Zhengting diruangan. Yibo bisa bernafas lega sesaat. Ingat hanya sesaat....

Karena Satu jam kemudian Zhengting datang. Melihat kedatangan Zhengting, Yibo langsung menemui Sungjo Dan meminta ijin keluar untuk membeli makanan.

"Akhirnya aku bisa menghindar dari Zhengting" Yibo pun menghela nafas sambil memegangi dadanya.

"Sebaiknya aku pergi ke cafe saja dulu untuk mengulur waktu" gumam nya.

Yibo tiba di cafe langganannya seperti biasa dia memesan cheese cake favoritnya Dan segelas moccachino.

Yibo menikmati makanannya sambil memainkan ponselnya. Tidak terasa sudah Satu jam ia meninggalkan teman2nya. Dan tiba2 saja ponselnya berdering membuyarkan permainan di ponselnya.

"Aah... Shiittt!!!" "Iya joo.. Ada apa?"

"KAUBILANG ADA APA...?? KEMANA SAJA KAU KENAPA TIDAK KEMBALI LAGI KE TEMPAT MU?"

"Tak bisakah kau berbicara pelan dasar tsundere"

"Apa kau bilang.....?"

Tuuuttt

"Huh.. ganggu saja" Yibo akhirnya beranjak dari duduknya Dan membayar makanannya di kasir. Namun ia melihat Nyonya Xiao yang sedang memilih aneka cake di etalase. Yibo pun menghampiri Nyonya Xiao.

Love Doesn't Need Reason (Yizhan Version )ENDWhere stories live. Discover now